6 Daftar Aplikasi Paylater Tanpa BI Checking Legal Resmi OJK, Cepat Cair dan Terpercaya

6 Daftar Aplikasi Paylater Tanpa BI Checking Legal Resmi OJK, Cepat Cair dan Terpercaya

paylater tanpa bi checking--foto kompastv

DISWAY JATENG - Paylater menjadi metode pembayaran yang sedang trend. Mirip konsep kartu kredit, beberapa pinjaman online memiliki layanan paylater.

Paylater sebagai metode pembayaran tersedia dalam beberapa layanan pinjol. Layanan ini digemari karena berfungsi mirip kartu kredit. Alasan lain paylater jadi pilihan pengguna pinjaman online karena tidak perlu tunggu lama apply paylater maupun menunggu verifikasi penyedia.

Paylater bisa digunakan setelah pengguna pinjol melakukan beberapa kali transaksi. Paylater juga bisa digunakan saat pengguna dalam keadaaan mendesak. Layanan paylater dalam pinjaman online tidak memerlukan BI Checking dalam proses pengajuannya. Selain itu bisa digunakan dalam keadaan mendesak. 

Metode pembayaran paylater tanpa BI checking diminati oleh banyak orang dalam keadaan mendesak. Pasalnya BI checking menjadi kendala bagi sejumlah orang yang pernah memiliki riwayat pinjaman bermasalah, termasuk paylater.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Aplikasi PayLater Bunga Rendah Terbaik 2023 Resmi OJK, Proses Mudah dan Cepat

Bagi kalian yang pernah memiliki riwayat bermasalah dan ingin mengajukan pinjaman hingga Rp.200 juta wajib mengetahui rekomendasi 5 aplikasi paylater tanpa BI checking legal dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berikut ini :

1. Akulaku PayLater atau Akucicil

Akulaku bekerja sama dengan Alipay+ termasuk aplikasi paylater tanpa BI checking legal karena terdaftar di OJK. Akulaku bukanlah bank atau lembaga multifinance, melainkan platform online marketplace yang dapat memberikan pinjaman tunai atau paylater yang fleksibel.

Kalian dapat memilih tenor 1 bulan dengan limit hingga Rp.2 juta atau tenor hingga 12 bulan dengan limit hingga Rp.15 juta. Akulaku PayLater menetapkan bunga 0% untuk pinjaman Rp.1 juta dengan tenor 1 bulan. Sementara itu, bunga 2,6% per bulan untuk pinjaman lebih dari Rp.1 juta dengan tenor 1 bulan.

2. UangMe

UangMe (PT Uangme Fintek Indonesia) termasuk platform Peer-to-Peer dan aplikasi paylater tanpa BI checking legal karena terdaftar di OJK.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah, Proses Anti Ribet dan Cepat Cair

Kalian dapat memilih tenor 3-4 bulan dengan limit Rp.400 ribu-Rp.4 juta dan dikenakan bunga 0,79% per hari serta biaya layanan 0,2% per hari.

3. Modalku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: