6 Rekomendasi Aplikasi PayLater Bunga Rendah Terbaik 2023 Resmi OJK, Proses Mudah dan Cepat

6 Rekomendasi Aplikasi PayLater Bunga Rendah Terbaik 2023 Resmi OJK, Proses Mudah dan Cepat

aplikasi paylater bunga rendah--foto cicilan.id

DISWAY JATENG - PayLater bunga rendah terbaik dan aman semakin banyak dicari masyarakat di era digital ini sebagai solusi finansial untuk berbelanja.

Dengan membayar menggunakan PayLater terbaik ini, kita bisa menunda pembayaran transaksi hingga batas waktu tertentu untuk membayar.

“Beli Sekarang, Bayar Nanti!” menjadi slogan andalan hampir semua perusahaan PayLater yang menjanjikan kemudahan transaksi untuk pengguna.

Seiring berjalannya waktu, Paylater di Indonesia sudah semakin banyak dan menawarkan beragam kemudahan transaksi untuk pengguna aplikasi digital. Namun, banyak orang yang masih bingung memilih yang mana Paylater  terbaik dan aman.

Berikut Beberapa Rekomendasi Aplikasi PayLater Bunga Rendah Terbaik 2023 Resmi OJK :

BACA JUGA:Cara Aktivasi Lazada Credit, Kenal Perbedaannya dengan Lazada Paylater

1. Shopee PayLater

PayLater bunga rendah yang pertama adalah Shopee PayLater. PayLater seringkali dipilih karena kemudahan pengajuan serta transaksi pada aplikasi Shopee.

Limit awal yang ditawarkan oleh Shopee Paylater ini bervariasi mulai dari Rp.750 ribu hingga Rp.3 juta yang tentunya bisa meningkat seiring banyaknya penggunaan.

Untuk bunga yang ditetapkan oleh setiap penggunaan Shopee Paylater ini dimulai dari 2,95% dengan biaya penanganan sebesar 1%. Selain itu, masa tenor yang dapat dipilih untuk paylater yang satu ini dimulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.

2. OVO PayLater

PayLater terbaik ini dikeluarkan oleh dompet digital OVO. Dengan menggunakan OVO PayLater, kalian dapat melakukan transaksi apa saja dengan limit mencapai Rp.10 juta.

Masa tenor yang ditawarkan oleh OVO Paylater ini dimulai dari 1 bulan hingga 12 bulan. Kemudian berapa bunga yang ditetapkan oleh OVO Paylater? Besaran yang ditentukan adalah 5% dari total transaksi yang dilakukan.

3. GoPayLater

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: