Cara Aktivasi Lazada Credit, Kenal Perbedaannya dengan Lazada Paylater

Cara Aktivasi Lazada Credit, Kenal Perbedaannya dengan Lazada Paylater

lazada credit--foto youtobe

DISWAY JATENGLazada credit pada dasarnya layanan yang diberikan kepada pengguna Lazada untuk bisa berbelanja online dengan pembayaran kredit, yang memudahkan dengan pembayaran simple dan praktis.

Di sini, Lazada sudah melakukan kerja sama dengan perusahaan e-wallet DANA sehingga keamanan dana sangat terjamin.

Lazada credit adalah metode pembayaran dari Lazada yang berbentuk Kredit atau Saldo Akun, dimana bisa kalian gunakan untuk berbelanja online.

Ketika kalian sudah mengaktifkannya, secara otomatis akun Lazada tersebut yang kalian miliki akan langsung terhubung langsung dengan akun DANA dari pengguna. Tetapi saldo kredit tersebut tidak dapat diuangkan.

Cara mengaktifkan Lazada Credit

Bagi kalian yang ingin mengaktifkan layanan ini tentu saja bertanya-tanya bagaimana cara mengaktifkannya. Berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan, antara lain :

BACA JUGA: 3 Cara Kredit HP di Lazada Mudah Tanpa Ribet, Tanpa DP dan Kartu Kredit!

  • Login di aplikasi Lazada
  • Klik menu Akun
  • Klik Lazada Credit
  • Klik Aktifkan
  • Masukkanlah kode OTP yang sudah dikirimkan melalui SMS
  • Jika pengguna merupakan existing DANA, maka kalian bisa langsung saja memasukkan PIN DANA. Tetapi bagi kalian yang belum memiliki akun DANA, silahkan untuk membuat PIN baru agar bisa mengaktifkan layanan ini
  • Jika sudah, akun Lazada Credit telah berhasil aktif.

Perbedaan Lazada Credit dengan Lazada Paylater

Berikut perbedaannya yang harus diketahui agar tidak salah menggunakannya, sebagai berikut :

1. Dari Segi Fitur

Fitur yang ada di Lazada Credit diantaranya isi ulang atau top up karena hanya bisa digunakan jika saldonya mencukupi. Kemudian bisa dihubungkan ke akun DANA dimana Lazada Paylater tidak memiliki fitur ini. Kemudian untuk Lazada Credit yang terhubung ke DANA, saldo yang dimiliki bisa dicairkan.

Sementara untuk Paylater, kalian bisa membeli barang dengan pembayaran nanti. Terdapat tenor cicilan dengan berbagai pilihan yaitu 6 hingga 12 bulan. Tenor ini adalah jangka waktu yang dibutuhkan untuk kalian melakukan pengembalian dana.

BACA JUGA: Cara Bayar Lazada Lewat Indomaret Paling Praktis

Kalian juga bisa menaikkan limit paylater dengan jumlah yang beragam. Hal ini bergantung pada riwayat kredit atau pembayaran tagihan dari pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: