3 Cara Kredit HP di Lazada Mudah Tanpa Ribet, Tanpa DP dan Kartu Kredit!

3 Cara Kredit HP di Lazada Mudah Tanpa Ribet, Tanpa DP dan Kartu Kredit!

cara kredit hp di lazada--

DISWAY JATENG - Lazada merupakan platform belanja online yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan pribadimu. Selain itu, cara kredit HP di Lazada bisa kamu lakukan dengan mudah.

Tidak hanya digunakan untuk belanja saja, lazada juga menyediakan fitur kredit yang bisa digunakan dengan mudah. Buat kamu yang lagi butuh ponsel, simak cara kredit HP di Lazada di artikel ini.

Cara kredit HP di Lazada bisa digunakan dengan beberapa syarat yang mudah. Dengan menggunakan fitur ini kamu bisa mendapatkan ponsel impian kamu dengan kredit online.

Membeli ponsel di kredit Lazada memudahkan pengguna untuk membeli HP dengan cara dicicil. Berikut beberapa cara kredit HP di Lazada yang bisa kamu lakukan dengan mudah.

BACA JUGA:Cara Bayar Lazada Lewat Indomaret Paling Praktis

Sebelum itu, ada tiga cara yang bisa kamu lakukan untuk kredit HP di platform ini. Caranya juga mudah dan tentunya tidak membutuhkan waktu yang lama.

Tigas jenis cara tersebut adalah, via kartu kredit, tanpa menggunakan kartu kredit dan via cicilan BCA. Dengan cara tersebut kamu bisa mendapatkan HP impianmu.

Selain kredit HP kamu juga bisa kredit barang lainnya seperti alat elektronik, laptop dan lain-lain. Fitur ini memberikan kemudahan dan cara yang simpel untuk digunakan.

Buat kamu yang masih bingung cara kredit dan bayar cicilannya simak artikel ini sampai tuntas ya. Mari membahas tutorial kredit HP di Lazada.

BACA JUGA:Semua Toko! 100 Kode Voucher Shope 9.9, Diskon Promo 99% dan dapatkan Koin Shopee Tanam 9,9 Juta

Cara HP Kredit di Lazada

1. Cara kredit HP via cicilan BCA

Cara kredit HP di Lazada yang bisa kamu lakukan dengan mudah yaitu melalui bank BCA. Dengan menggunakan jenis kredit ini, proses yang diberikan tidak rumit dan cepat dikonfirmasi.

Cara ini bisa kamu lakukan dengan menggunakan kartu kredit BCA. Simak langkah-langkah dibawah ini untuk menggunakan fitur kredit di Lazada.

1. Unduh Lazada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: