7 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah, Proses Anti Ribet dan Cepat Cair

7 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah, Proses Anti Ribet dan Cepat Cair

Pinjaman online tanpa verifikasi wajah--

DISWAY JATENG - Syarat umum mengajukan pinjaman online pasti memerlukan verifikasi wajah. Tetapi ada beberapa platform pinjaman online tanpa verifikasi wajah yang dapat memenuhi kebutuhan mendesak.

Pinjaman online tanpa verifikasi wajah yang akan kami rekomendasikan sudah resmi terdaftar OJK. Dengan ini, mengajukan pinjaman di platform pinjol tanpa takut lagi dengan penyebaran data.

Sebagian nasabah merasa kesal dengan syarat yang mengharuskan pinjaman menggunakan verifikasi wajah. Karena itu, pinjaman online tanpa verifikasi wajah cepat cair menjadi solusi terbaik untuk memenuhi dana darurat.

Kami sudah merangkum beberapa platform pinjaman online tanpa verifikasi wajah yang aman dan terpercaya.  Berikut platform pinjol yang tidak menggunakan verifikasi wajah sebagai syarat mengajukan pinjaman.

BACA JUGA:Kenali 8 Jenis Jasa Perbankan yang Bisa Dinikmati oleh Seluruh Nasabah

BACA JUGA:Kenali Keuntungan dan Kekurangan Pinjol di Tunaiku Resmi OJK, Proses Cepat dan Mudah

Daftar Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah

1. Tunaiku

Pinjaman online tanpa verifikasi wajah yang pertama, yaitu Tunaiku. Platfrom pinjam tanpa BI Checking yang memberikan limit pinjaman lumayan besar.

Di platfrom ini kamu dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta hanya bermodalkan KTP saja. Proses pengajuan yang mudah menjadikan platfrom ini banyak diminati oleh pengguna.

2. KoinWorks

Salah satu perusahaan fintech yang menyediakan layanan P2P lending di Indonesia tanpa syarat yang ribet. Platfrom ini mengharuskan untuk mempertemukan nasabah dengan investor pemberi pinjaman.

Berdiri pada 2016 dan sudah mendapatkan izin dari OJK sebagai salah satu penyelenggara layanan pembiayaan berbasis teknologi finansial. Untuk mengakses pinjaman di platfrom ini pengguna hanya perlu mendaftar akun dan mengisi data diri.

BACA JUGA:Ketahui 9 Keunggulan Bank Syariah dengan Menerapkan Prinsip Keadilan dan Bebas Riba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: