Ketahui Cara Mengatasi Galbay Pinjol di Shopee yang Paling Efektif

Ketahui Cara Mengatasi Galbay Pinjol di Shopee yang Paling Efektif

cara mengatasi galbay pinjol di shopee --foto kumparan.com

DISWAY JATENG - Di jaman sekarang, aplikasi pinjol Shopee Paylater kian banyak diminati oleh masyarakat. Tidak hanya terpercaya dan resmi, pembayaran yang dicairkan juga sangat cepat. Namun, kini ada beberapa cara mengatasi galbay pinjol di Shopee. 

Tentunya, aplikasi pinjaman online ini sangat membantu bagi kalian yang membutuhkan sesuatu tanpa harus khawatir akan biaya. Jika kalian pengguna SPaylater dan mengalami galbay alias gagal bayar sebaiknya ketahui cara mengatasi galbay pinjol di Shopee yang paling efektif. 

Dengan mengetahui cara mengatasi galbay pinjol di Shopee dapat menghindari kejaran dan kedatangan Debt Collector (DC). Pasalnya Shopee menggunakan Debt Collector penagih utang yang bisa datang ke rumah jika mengalami galbay atau macet bayar. 

Dibawah ini, kami akan memberikan solusi efektif yang bisa kalian coba. Berikut ada beberapa cara mengatasi galbay pinjol di Shopee yang paling aman supaya tidak didatangi oleh penagih pinjol atau Debt Collector (DC). 

BACA JUGA:Pahami Risiko Galbay Shopee PayLater Supaya Tidak Terjadi 5 Hal ini, Pengguna Galbay Siap-siap Didatangi DC

Aplikasi Shopee Paylater (SPaylater) ini terbukti mencairkan pinjaman dalam hitungan menit dengan bunga cicilan rendah dan tempo sesuai pilihan dan kemampuan dalam pembayaran.

Kalian bisa langsung mendapatkan barang hasil pinjaman online sesuai dengan tempo yang dipilih. Termasuk bunga yang sudah disediakan. Semakin cepat tempo pelunasan, maka akan semakin kecil cicilan bunga yang dibayarkan.

Adapun tempo yang disediakan aplikasi Shopee Pinjam yakni, 3 bulan, 6 bulan sampai 12 bulan (1 tahun). Cicilan bunganya pun rendah, hanya 5% dari jumlah peminjaman.

Perlu diingat, aplikasi Shopee Paylater (SPaylater) ini sudah resmi di awasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) jadi sangat aman dan terpercaya dalam proses pembayarannya.

Sebaliknya juga dengan proses pengembalian. Pihak Shopee memiliki ketegasan dan kedisiplinan yang tinggi dalam pengembalian uang. Jika sudah lengkap seperti itu, pastinya kalian sudah mengantisipasi pembayaran supaya tidak terjadi gagal bayar di pinjaman online Shopee Paylater (SPaylater).

BACA JUGA:Galbay Shopee Payletter, Kapan DC Akan Datang? Simak 4 Informasinya!

Biasanya jika kalian mengalami galbay alias gagal bayar, pihak Shopee akan langsung menghubungi nomor kalian. Untuk dimintai pelunasan sesuai jatuh tempo. Jika kalian tidak sanggup melakukan pelunasan maka akan dikenakan denda sebesar Rp50 ribu per harinya.

Tentunya kalian tidak ingin utang pinjaman semakin membengkak kan? bahkan bisa sampai terkena blacklist di instansi perbankan. Sangat menyeramkan bukan. Nah, ada beberapa cara ampuh yang bisa kalian pakai dalam mengatasi gagal bayar pinjol pada aplikasi Shopee Paylater.

Cara Mengatasi Galbay Pinjol di Shopee 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: