3 Aplikasi Paylater Bunga Rendah Hingga 0% Legal Terdaftar OJK, Solusi untuk Kebutuhan Belanja Mendesak!

3 Aplikasi Paylater Bunga Rendah Hingga 0% Legal Terdaftar OJK, Solusi untuk Kebutuhan Belanja Mendesak!

Aplikasi paylater bunga rendah 0%--

DISWAY JATENG - Aplikasi paylater bunga rendah dapat kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesakmu. Paylater kini marak digunakan oleh masyarakat, karena prosesnya yang mudah dan tidak ribet.

Aplikasi paylater bunga rendah terbaik menjadi solusi yang dapat digunakan oleh banyak pengguna untuk membeli barang yang diimpikan. Tak hanya proses yang mudah, syarat pengajuan juga tidak ribet loh.

Selain syarat dan proses yang mudah, pengguna juga bisa mendapatkan berbagai macam promo menarik. Dengan menggunakan aplikasi paylater bunga rendah dapat memenuhi kebutuhan dengan cepat.

Pastikan untuk menggunakan paylater yang sudah terdaftar dan diawasi OJK untuk menjaga keamanan. Berikut beberapa aplikasi paylater bunga rendah yang aman digunakan.

BACA JUGA:Cara Mengaktifkan DANA PayLater 2023 dengan Mudah, Jangan sampai Salah Aktivasi

BACA JUGA:Ini Risiko Galbay Shopee Paylater, Waspada Didatangi DC Lapangan ke Rumah!

Rekomendasi Aplikasi Paylater Bunga Rendah

1. Gojek Gopaylater

Aplikasi paylater bunga rendah yang pertama kami rekomendasikan, yaitu Gojek Gopaylater. Platfrom ini tidak memberikan bunga selama 30 hari cicilan.

Limit minimal yang diberikan kisaran Rp500 ribu. Ada dua komponen biaya dalam PayLater Gojek, yaitu Biaya Langganan dan Biaya Bunga.

Gojek menggunakan sistem bunga payLater yang cukup menarik. Pertama, Gojek tidak membebankan bunga selama jangka waktu pembayaran, alias 0%. Kedua, apabila sudah lewat jatuh tempo, pengguna belum membayar tagihan di bulan sebelumnya, maka pengguna akan diberikan waktu 5 hari untuk membayar semua tagihan.

Jika lewat dari 5 hari, maka akan dikenakan denda. Platfrom ini memberlakukan denda harian sebesar Rp2 ribu.

BACA JUGA:3 Aplikasi Paylater Tanpa Kartu Kredit Terbaik yang Aman dan Terpercaya, Cicilan dapat Diatur!

BACA JUGA:Promo Menarik Paylater BCA Bunga Mencapai 0%, Cek Limit, Syarat, dan Cara Daftarnya Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: