3 Aplikasi Paylater Tanpa Kartu Kredit Terbaik yang Aman dan Terpercaya, Cicilan dapat Diatur!

3 Aplikasi Paylater Tanpa Kartu Kredit Terbaik yang Aman dan Terpercaya, Cicilan dapat Diatur!

aplikasi paylater tanpa kartu kredit--

DISWAY JATENG - Aplikasi paylater kini sedang marak digunakan untuk berbelanja pada era digital ini. Aplikasi paylater tanpa kartu kredit bisa kamu gunakan sebagai solusi terbaik untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Jika kamu menginginkan sesuatu barang dan belum cukup dana, kamu bisa menggunakan paylater. Gunakan aplikasi paylater tanpa kartu kredit yang aman digunakan dan legal.

Menggunakan aplikasi paylater tanpa kartu kredit tentu memberikan keuntungan bagi pengguna. Tak hanya itu, paylater dapat memberikan kemudahan membayar saat transaksi ingin dilakukan.

Apabila minat menggunakan paylater, jangan sampai gagal atau telat bayar ya. Berikut rekomendasi aplikasi paylater tanpa kartu kredit terbaik yang dapat kamu gunakan.

BACA JUGA:Promo Menarik Paylater BCA Bunga Mencapai 0%, Cek Limit, Syarat, dan Cara Daftarnya Disini!

Daftar Aplikasi Paylater Tanpa Kartu Kredit Aman dan Terpercaya

1. OVO PayLater

Aplikasi paylater tanpa kartu kredit pertama yang bisa kamu gunakan yaitu OVO Paylater. OVO merupakan salah satu aplikasi dompet digital terbesar dan sudah banyak penggunanya di Indonesia.

Selain sebagai dompet digital OVO juga mempunyai fitur paylater yang dapat digunakan untuk membeli produk impianmu. Fitur pembelian produk paylater dalam bentuk cicilan selama jangka waktu yang sudah ditentukan.

Jika ingin menggunakan fitur ini, pengguna harus memenuhi syarat tertentu terlebih dahulu. Seperti memeliki riwayat penggunaan OVo dengan baik, jumlah transaksi tertentu, dan sudah memenuhi kriteria.

Pengguna OVO yang ingin menggunakan fitur OVO PayLater ini biasanya harus memenuhi persyaratan tertentu, seperti memiliki riwayat penggunaan OVO yang baik, memiliki jumlah transaksi tertentu, atau memenuhi kriteria lain yang ditetapkan oleh OVO.

BACA JUGA:5 Aplikasi Paylater Selain Shopee yang Terdaftar OJK dan Prosesnya Cepat!

Fitur OVO PayLater ini bisa kamu gunakan untuk bertransaksi di sejumlah merchants yang bekerja sama dengan OVO. Kamu hanya perlu menyiapkan KTP untuk melakukan pendaftaran dan mengisi data dengan benar.

2. Kredivo PayLater

Aplikasi paylater selanjutnya yang aman digunakan yaitu Kredivo. Aplikasi Kredivo sangat populer dan sudah banyak digunakan di Indonesia untuk pembelian barang dalam bentuk paylater.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: