5 Aplikasi Paylater Selain Shopee yang Terdaftar OJK dan Prosesnya Cepat!

5 Aplikasi Paylater Selain Shopee yang Terdaftar OJK dan Prosesnya Cepat!

aplikasi paylater--

DISWAY JATENG - Aplikasi paylater dapat digunakan oleh pengguna yang ingin melakukan transaksi beli bayar nanti. Pastikan menggunakan platform paylater yang legal dan sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Aplikasi paylater menjadi solusi yang dapat digunakan oleh banyak pengguna. Proses dan syarat yang mudah menjadikan platform paylater ramai digunakan.

Selain proses yang mudah, pengguna juga bisa mendapatkan berbagai macam promo yang ditawarkan. Dengan menggunakan aplikasi paylater kebutuhan mendesakmu dapat terpenuhi dengan cepat.

Pastikan untuk menggunakan paylater yang sudah diawasi OJK untuk menjaga data pribadimu. Berikut beberapa aplikasi paylater yang aman digunakan dan sudah diawasi oleh OJK.

BACA JUGA:Paylater BCA Memberikan Promo Menarik Bunga 0% untuk Cicilan 1 dan 3, Simak Cara Daftar dan Registrasinya!

Aplikasi Paylater yang Aman dan Terdaftar OJK

1. Shopee Paylater

Siapa yang tak kenal dengan aplikasi paylater satu ini. Shopee Paylater merupakan fasilitas kredit digital yang dipelopori oleh aplikasi belanja online Shopee.

Shopee Paylater aman digunakan untuk transaksi beli sekarang bayar nanti. Selain itu, Shopee Paylater sudah digunakan oleh banyak pengguna.

Suku bunga yang dibebankan kisaran 2,95% dan dikenakan tarif penanganan sebesar 1%. Selain itu, ada promo menarik yang biasanya dikeluarkan oleh Shopee.

Limit yang ditawarkan di aplikasi paylater ini mulai dari Rp750.000 sampai Rp3.000.000 bahkan bisa mencapai Rp50.000.000 loh. Kebijakan paylater berlaku menyesuaikan peringkat user saja.

BACA JUGA:Cara Menghindari DC Lapangan Shopee Paylater Agar Tidak Datang Kerumah, Cuma lakukan 3 Cara Ini!

2. Akulaku Paylater

Salah satu fitur menarik dari Akulaku yaitu AkuCicil. Fitur ini bisa digunakan secara online atau offline melalui rekanan Akulaku.

Limi maksimal yang ditawarkan dari platform ini mencapai Rp15.000.000. Tenor yang diberikan juga panjang mencapai 15 bulan bahkan bisa disesuaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: