Cara Menghindari DC Lapangan Shopee Paylater Agar Tidak Datang Kerumah, Cuma lakukan 3 Cara Ini!

Cara Menghindari DC Lapangan Shopee Paylater Agar Tidak Datang Kerumah, Cuma lakukan 3 Cara Ini!

menghindari DC lapangan shopee paylater--

DISWAYJATENG.ID - Cara menghindari DC lapangan Shopee Paylater agar tidak datang kerumah walaupun belum membayar. Lakukan beberapa cara yang akan kami berikan untuk menghindari DC (Debt Collector) lapangan.

Shopee Paylater merupakan fitur berbelanja online yang memudahkan pengguna dengan membayar melalui cicilan. Pengguna Shopee Paylater juga sudah banyak dan tentunya aman untuk digunakan.

Fitur Shopee Paylater memberikan cicilan 12 bulan kepada pengguna untuk melakukan pembayaran. Kamu dapat belanja dan membayarnya nanti.

Tetapi sudah banyak pengguna yang tidak bijak dalam menggunakan Shopee Paylater. Pengguna yang telat membayar akan diberikan peringatan bahkan didatangi DC lapangan kerumahnya.

BACA JUGA:5 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan 2023, Sudah Resmi Terdaftar OJK dan Bunga Rendah!

Bagi kamu yang ingin menggunakan Shopee paylater sebaiknya dipertimbangkan terlebih dahulu. Jangan sampai terjebak, karena Fitur Shopee Paylater memberikan kemudahan untuk berbelanja.

Debt collector akan datang kerumah apabila kamu sudah menunggak berbulan-bulan. Biasanya yang ditakutkan oleh pengguna adalah ancaman yang diberikan oleh DC lapangan ketika menagih.

Apabila kamu sudah terlanjur menggunakan Shopee Paylater dan takut dengan DC lapangan, tenang saja. Kami akan memberikan beberapa cara agar DC lapangan Shopee Paylater tidak datang kerumah.

BACA JUGA:15 Pinjol Legal yang Tidak Ada DC lapangan, Gak Perlu Khawatir Penyebaran Data Pribadi

Cara yang Bisa Dilakukan untuk Menghindari DC Shopee Paylater

Berikut beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar DC tidak datang kerumah:

1. Coba untuk bersikap baik

Jelaskan kepada DC alasan kenapa nunggak dengan sopan. Selain itu, kamu juga harus mengajukan permohonan kepada DC untuk diberikan kemudahan dalam membayar.

Apabila kamu sopan dengan DC kemungkinan pihak yang debitur akan mengerti kondisi yang sedang kamu alami.

2. Selalu terima pesan atau telefon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: