Paylater BCA Memberikan Promo Menarik Bunga 0% untuk Cicilan 1 dan 3, Simak Cara Daftar dan Registrasinya!

Paylater BCA Memberikan Promo Menarik Bunga 0% untuk Cicilan 1 dan 3, Simak Cara Daftar dan Registrasinya!

cara registrasi paylater BCA bunga 0% cicilan 1 dan 3--

DISWAY JATENG - Apabila kamu sedang membutuhkan bantuan dana darurat, kamu bisa menggunakan fitur terbaru yang diberikan bank BCA. Bank BCA mempunyai fitur terbaru yang dirilis 30 September 2023 yaitu paylater BCA.

Fasilitas paylater BCA memberikan kemudahan untuk mengajukan dana darurat. Apabila kamu menggunakan fitur pinjaman terbaru ini akan mendapatkan promo menarik loh.

Promo menarik yang diberikan paylater BCA berupa bunga 0% untuk cicilan 1 dan 3. Tunggu apalagi segera gunakan fitur terbaru ini untuk membantu kebutuhan darurat kamu.

Fitur paylater BCA dapat memudahkan kamu untuk membeli barang dengan kredit. Dengan cara yang mudah fitur ini dapat membantu memenuhi kebutuhan kamu.

BACA JUGA:Syarat Pengajuan Pinjaman KUR BCA Terbaru 2023, Bunga Rendah dan Bisa Diajukan Secara Online Atau Offline

Untuk menikmati promo bunga 0% dengan cicilan 1 dan 3 mempunyai syarat tertentu. Promo bunga 0% ini hanya berlaku sampai 31 Januari 2024 saja.

Untuk bunga 1,25% cicilan 6-12 bulan mempunyai masa berlaku sampai 31 Maret 2024 saja. Dilansir dari website resmi bank BCA, mempunyai ketentuan yang berlaku untuk transaksi minimun Rp100 Ribu.

Fitur terbaru ini hadir sebagai solusi transaksi yang aman, praktis dan nyaman untuk digunakan. Jangan ragu untuk menggunakan fitur ini karena sudah aman untuk digunakan.

Apabila kamu tertarik untuk menggunakan fitur paylater BCA kami akan memberikan langkah registrasi. Langkah untuk registrasi juga muda loh, simak cara dibawah ini.

BACA JUGA:Tahukah Anda Apa itu KUR ? Pelajari 4 Syarat dan 5 Cara Mengajukannya

Berikut langkah-langkah registrasi paylater BCA

1. Pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi myBCA.

2. Masuk ke aplikasi myBCA

3. Pilih menu paylater

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: