3 Aplikasi Paylater Bunga Rendah Hingga 0% Legal Terdaftar OJK, Solusi untuk Kebutuhan Belanja Mendesak!

3 Aplikasi Paylater Bunga Rendah Hingga 0% Legal Terdaftar OJK, Solusi untuk Kebutuhan Belanja Mendesak!

Aplikasi paylater bunga rendah 0%--

2. Telkomsel PayLater

Selanjutnya kamu dapat menggunakan Telkomsel Paylater. Menawarkan fasilitas cicilan yang memberikan bunga 0% dalam waktu 30 hari.

Telkomsel PayLater merupakan produk cicilan tanpa menggunakan kartu kredit yang kerjasama dengan Kredivo dan diawasi oleh OJK. Memberikan limit hingga Rp3 juta dan tenor kredit 30 hari, bunga 0% selama 30 hari.

Platfrom ini aman karena bekerjasama dengan Kredivo yang sudah memiliki izin dari OJK. Layanan yang diberikan Telkomsel Paylater terbatas pada pembelian produk Telkomsel.

Pengguna dapat melakukan transaksi menggunakan Telkomsel Paylater untuk membeli produk digital yang tersedia di aplikasi MyTelkomsel. Produk tersebut seperti paket kuota internet, roaming, hiburan, serta telepon dan SMS.

Platfrom ini menetapkan bunga rendah 0% jika pengguna membayar lunas sebelum 30 hari. Setelah 30 hari, maka akan dikenakan bunga 4% per bulan.

BACA JUGA:Syarat dan Cara Mengaktifkan Blibli Paylater dengan Mudah, Dijamin Langsung di ACC!

BACA JUGA:5 Aplikasi Paylater Selain Shopee yang Terdaftar OJK dan Prosesnya Cepat!

3. Kredivo

Aplikasi paylater bunga rendah terpopuler di Indonesia selain Shopee, yaitu Kredivo. Memberikan kemudahan dengan proses instan dan menawarkan bunga rendah 0% untuk cicilan 30 hari hingga 3 bulan.

Apabila memilih cicilan 6 sampai 12 bulan, maka akan dikenakan bunga 2,6% per bulan. Jika kamu ingin bebas biaya bunga gunakan cicilan 30 hari atau 3 bulan, ya!

Kredivo memberikan limit hingga Rp3,5 juta untuk cicilan 30 hari. Sedangkan limit pinjaman Rp30 juta hanya didapatkan apabila kamu sering menggunakan Kredivo.

Dengan menggunakan paylater Kredivo, pengguna bisa kredit semua produk yang tersedia di merchant rekanan. Seperti fashion, pulsa, tiket pesawat, atau gadget dan barang elektronik seperti TV, laptop, atau HP.

Perlu diketahui untuk cicilan 3 hingga 12 bulan hanya tersedia untuk akun Premium. Apabila masih menggunakan akun basic, maka kamu hanya akan mendapatkan tenor 30 hari dan 3 bulan.

Demikian 3 aplikasi paylater bunga rendah yang menawarkan bunga 0% dengan syarat tertentu. Semoga bemanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: