Jerawat Hempas dengan Bahan Alami, Berikut Manfaat Masker Kopi dan Minyak Zaitun untuk Wajah

Jerawat Hempas dengan Bahan Alami, Berikut Manfaat Masker Kopi dan Minyak Zaitun untuk Wajah

manfaat masker kopi dan minyak zaitun untuk wajah--

DISWAY JATENG- Tahukah kamu ternyata manfaat masker kopi dan minyak zaitun untuk wajah begitu banyak sekali, maka tidak heran jika banyak orang yang menggunakan kedua bahan ini untuk perawatan kecantikan.

Memiliki kulit yang bersih dan glowing adalah impian setiap wanita, namun untuk mendapatkan itu semua kamu harus rutin melakukan perawatan maupun penggunaan skincare sesuai jenis kulit.

Manfaat masker kopi dan minyak zaitun untuk wajah sendiri dapat mencerahkan kulit hingga membuat glowing, hal ini dikarenakan butiran kopi ini bisa dijadikan eksfoliasi yang dapat mengangkat sel kulit mati.

Artikel ini akan membahas deretan manfaat masker kopi dan minyak zaitun untuk wajah yang wajib kamu ketahui.

BACA JUGA:Ternyata Mangga Bisa Dijadikan Perawatan Wajah, Berikut 3 Masker Buah untuk Menghilangkan Flek Hitam

1. Membantu Menghilangkan Jerawat

Manfaat masker kopi dan minyak zaitun untuk wajah yang pertama yakni dapat menghilangkan jerawat.

Jika kamu sedang mengalami breakout maka cobalah menggunakan perawatan muka dengan kedua bahan alami ini, hal ini dikarenakan adanya kandungan CGA yang dipercaya mampu menenangkan kulit berjerawat. 

Perawatan kecantikan menggunakan bahan ini bisa dilakukan 1 kali dalam seminggu dengan tujuan tidak merusak skin barrier.

2. Mengecilkan Pori-pori 

Pori-pori besar dan kulit berminyak akan membuat seseorang tidak percaya diri saat di tempat umum, namun kini terdapat solusi untuk menangani permasalahan tersebut. Salah satunya dengan menggunakan kedua bahan alami ini yang dijadikan masker, gunakan 1 minggu sekali secara rutin maka kamu akan mendapatkan hasil yang diinginkan.

3. Menenangkan Kulit

Kedua bahan ini memiliki kandungan antioksidan yang tergolong cukup tinggi, oleh karena itu dipercaya dapat membuat tenang kulit saat dipakai.

Untuk mendapatkan manfaat masker kopi dan minyak zaitun untuk wajah, kamu perlu melakukan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: