Ternyata Mangga Bisa Dijadikan Perawatan Wajah, Berikut 3 Masker Buah untuk Menghilangkan Flek Hitam

Ternyata Mangga Bisa Dijadikan Perawatan Wajah, Berikut 3 Masker Buah untuk Menghilangkan Flek Hitam

masker buah untuk menghilangkan flek hitam--tangkapan layar instagram @

DISWAY JATENG- Memilki noda hitam tentunya akan merusak penampilan dan membuat seseorang tidak percaya diri, namun tenang saja karena ada solusi untuk mengatasinya loh yakni dengan masker buah untuk menghilangkan flek hitam.

Penggunaan sunscreen akan sangat membantu kamu terlindungi dari permasalahan kulit tersebut, karena penyebab dari munculnya noda hitam di wajah yakni seringnya terkena paparan sinar UV tanpa perlindungan sunscreen.

Oleh karena itu perawatan wajah sangat diperlukan mulai dari penggunaan sunscreen, pembersih wajah, hingga penggunaan masker buah untuk menghilangkan flek hitam. 

Merawat wajah dengan menggunakan bahan alami tentunya sangat baik dan tidak usah takut akan memunculkan efek di kemudian hari, masker buah untuk menghilangkan flek hitam ini bisa kamu coba dirumah.

BACA JUGA: 6 Tips Diet Mudah, Berat Badan Turun dalam Hitungan Hari

Berikut 3 masker buah untuk menghilangkan flek hitam :

1. Mangga

Kamu dapat melakukan perawatan wajah dengan mangga, mangga ini selain enak untuk dimakan juga dipercaya mampu mengatasi permasalahan kulit seperti memudarkan noda hitam hingga menjadikan kulit glowing.

Jika digunakan secara rutin dan konsisten kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal, karena buah ini kaya akan kandungan vitamin A, C, E yang mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit di wajah.

Cara pembuatan:

• Haluskan mangga kemudian ambil sebanyak 2 sendok

• Tambahkan 1 sendok madu murni

• Aduk sampai tercampur merata

• Aplikasikan ke area wajah hingga merata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: