Manfaat Masker Himalaya, Jadikan Wajah Bersih Bebas Jerawat

Manfaat Masker Himalaya, Jadikan Wajah Bersih Bebas Jerawat

MASKER WAJAH - Manfaat masker himalaya untuk kesehatan kulit wajah--

3. Mengecilkan pori-pori

Pori-pori pada wajah yang tersumbat kotoran menjadi salah satu penyebab tumbuhnya jerawat. Dengan kandungan kaolin pada masker ini dapat membersihkan polusi dan kotoran yang ada didalamnya, serta mengecilkan pori-pori.

4. Mencerahkan kulit wajah

Manfaat masker Himalaya selanjutnya yaitu mampu membantu mencerahkan kulit dengan kandungan kunyitnya. Seperti yang kita ketahui, kunyit mengandung banyak antioksidan untuk melawan radikal bebas yang sering membuat kulit menjadi kusam dan gelap.

Dengan menggunakan Himalaya Purifying Neem Mask, kulit kamu akan menjadi cerah dan sehat kembali.

5. Mengatasi minyak berlebih

Kulit wajah yang memiliki minyak berlebih dapat membuat timbulnya jerawat. Untuk itu gunakan masker Himalaya untuk mengatasi minyak berlebih.

Bahan clay kaolin pada masker himalaya dapat berfungsi sebagai pengontrol minyak berlebih. Ini menjadi solusi terbaik mengingat minyak berlebih pada wajah dapat membuat lapisan make up terlihat cracky.

BACA JUGA: Wow, Begini 7 Cara Efektif Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Bahan Dapur

6. Memperbaiki tekstur kulit

Manfaat maker himalaya selanjutnya dapat memperbaiki tekstur kulit. Kandungan Fullers Earth atau Multani Mitti yang adacpada masker himalaya dapat membantu menyejukkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit.

Jika kamu memiliki tekstur kulit yang tidak halus atau gradakan, bisa gunakan masker himalaya untuk membantu menghaluskan tekstur kulit wajah.

7. Membersihkan komedo pada wajah

Manfaat masker himalaya terakhir yaitu bisa mengangkat komedo yang ada pada wajah. Kandungan kaolin pada Himalaya Purifying Neem Mask ini yang akan bekerja membersihkan kotoran hingga kedalam pori-pori. Khusus kamu yang memiliki masalah pada kulit bisa gunakan masker himalaya untuk mangatasinya.

Solusi untuk mengatasi masalah pada kulit wajah bisa dengan menggunakan masker. Misalkan Masker Himalaya Purifying Neem Mask yang terkenal bisa mengatasi berbagai masalah pada wajah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: