Manfaat Masker Himalaya, Jadikan Wajah Bersih Bebas Jerawat

Manfaat Masker Himalaya, Jadikan Wajah Bersih Bebas Jerawat

MASKER WAJAH - Manfaat masker himalaya untuk kesehatan kulit wajah--

DISWAY JATENG - Saat ini, memiliki wajah cantik dan bersih menjadi perhatian semua orang. Siapa yang tidak mau memiliki kulit wajah bersih dan cerah? Tidak ada, maka dari itu perawatan kulit wajah sangat penting dilakukan untuk menjaga wajah tetap segar dan bersinar.

Masalah yang sering dijumpai semua orang adalah kulit kusam dan berjerawat. Ini disebabkan oleh paparan sinar matahari dan banyaknya polusi. Jerawat memang mengganggu penampilan wajah yang membuat make up tidak rata dan membuat rasa percaya diri menjadi berkurang.

Untuk mengatasi masalah jerawat dan kulit kusam bisa kamu lakukan dengan menggunakan masker secara rutin. Salah satu masker yang direkomendasikan yaitu masker Himalaya. 

Himalaya Purifying Neem Mask adalah masker wajah yang membantu mengatur sekresi minyak berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan mencegah tumbuhnya jerawat. Dengan adanya kandungan herbal Neem yang merupakan  bahan perawatan kulit yang sangat baik karena sifat antibakteri, Turmeric (kunyit) yang teruji secara klinis dan telah digunakan sebagai antiseptik selama bertahun-tahun.

Untuk harga marker Himalaya sangat terjangkau mulai dari Rp25.000 saja. Meski murah, masker Himalaya ini memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah. Apa saja manfaat dari masker Himalaya? Simak penjelasan dibawah ini :

BACA JUGA: Tidak Perlu Mahal! 6 Bahan Alami Ini Mampu Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah

Manfaat Masker Himalaya Purifying Neem Mask

1. Mengatasi kulit berjerawat

Manfaat pertama dari masker Himalaya yaitu mengatasi kulit berjerawat. Masker ini memiliki kandungan Neem atau Azadirachta Indica yang terkenal dengan sifat anti bakteri dan mampu untuk mempercepat proses penyembuhan jerawat. Penggunaan yang rutin dapat membuat wajah bersih dan mengurangi jerawat yang sudah ada.

Jika kamu memiliki wajah yang sedang berjerawat, masker ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk mengatasi permasalahan tersebut.

2. Menenangkan kulit wajah

Selain untuk mengatasi kulit berjerawat, masker Himalaya ini bisa menenangkan kulit yang meradang dan sensitif. Kandungan utamanya yaitu Neem dikenal memiliki sifat anti peradangan dan antiseptik yang kuat.

Saat digunakan, masker Himalaya ini akan terasa dingin atau menyejukkan pada kulit wajah. Hal inilah yang membantu mengurangi peradangan, meredakan kemerahan, dan mengurangi ketidaknyamanan pada kulit sehingga kulitmu akan menjadi lebih sehat.

BACA JUGA: Cara Ampuh Wajah Mulus Bebas Jerawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: