Ketahui 8 Keunggulan Meminjam Uang di Kredit Pintar Resmi OJK, Hanya KTP dan Tanpa Jaminan

Ketahui 8 Keunggulan Meminjam Uang di Kredit Pintar Resmi OJK, Hanya KTP dan Tanpa Jaminan

pinjaman di kredit pintar--foto finansialku

DISWAY JATENG - Mencari perusahaan fintech terpercaya untuk mengajukan pinjaman online memang susah-susah gampang.

Berkembangnya tren fintech (financial technology) di Indonesia menyebabkan banyaknya perusahaan fintech yang bermunculan menawarkan berbagai promosi menarik dan dengan slogan yang seragam yaitu telah memperoleh izin OJK dan bunga pinjaman rendah.

Akan tetapi tidak semua perusahaan tersebut merupakan tempat yang aman untuk melakukan transaksi keuangan, banyak pinjaman online yang mengaku resmi padahal pada kenyataannya “abal-abal”. Jadi apa dong pinjaman online yang aman dan terpercaya? Jawabannya, pinjaman online yang aman, terpercaya dan tentunya berizin, terdaftar, dan diawasi oleh OJK yaitu Kredit Pintar . Kenapa harus aplikasi ini? Berikut adalah keunggulan Kredit Pintar.

Keunggulan Meminjam Uang di Kredit Pintar

1. Cepat Cair dengan persyaratan mudah

BACA JUGA:Ketahui Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman Online di Kredit Pintar, Solusi Kebutuhan Finansial Paling Praktis

Salah satu alasan mencari pinjaman online adalah karena adanya kebutuhan uang yang mendesak dan diperlukan secepatnya. manfaat mengajukan pinjaman di Kredit Pintar adalah persyaratan untuk mengajukan pinjaman yang mudah dan pinjamannya segera cair. Kita hanya perlu menyiapkan KTP elektronik tanpa jaminan apapun dan uang pinjaman akan cair hanya dalam waktu lima menit. Tentunya hal ini sangat cocok saat kita membutuhkan uang mendesak yang mengharuskan uang tersebut segera cair.

2. Tenor pinjaman panjang

Kredit Pintar memberikan tenor pinjaman mulai dari 30 hingga 360 hari. manfaat mengajukan pinjaman di Kredit Pintar memang memberikan jangka waktu pengembalian pinjaman yang panjang serta adanya pilihan metode pembayaran satu kali maupun dengan cicilan yang dapat memudahkan kita dalam membayar. Tinggal pilih tenor pinjaman dan metode pembayaran yang sesuai dengan kemampuan kita dalam membayar. 

3. Customer service 24 jam

manfaat mengajukan pinjaman di Kredit Pintar lainnya adalah layanan costumer service yang selalu online selama hari kerja. Customer service aplikasi ini yang selalu online akan membantu kita jika mengalami permasalahan saat melakukan transaksi maupun saat proses pembayaran pengembalian pinjaman.

4. Banyak hadiah menarik

Selain memberikan pinjaman online yang kita butuhkan, aplikasi ini juga menyediakan fitur permainan lucky draw atau roda berputar yang dapat dilakukan setiap hari. Permainan lucky draw ini menawarkan berbagai hadiah menarik mulai dari Skor Pintar, kupon potongan yang dapat digunakan saat membayar pengembalian pinjaman hingga hadiah saldo e-wallet.

Keunggulan meminjam uang di Kredit Pintar ini tidak akan mudah ditemukan di pinjaman-pinjaman online lainnya. Selain itu hadiah menarik lainnya juga bisa kita dapatkan dari skor pintar, dengan catatan tentunya hadiah-hadiah menarik ini hanya akan diberikan kepada orang yang memiliki skor pintar tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: