Catat! Inilah 8 Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi Resmi OJK Terbaru, Aman dan Terpercaya

Catat! Inilah 8 Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi Resmi OJK Terbaru, Aman dan Terpercaya

pinjol tanpa rekening pribadi--foto keuangan kontan

DISWAY JATENG - Platform pinjaman online (pinjol) memang memiliki keunggulan yang berbeda-beda, termasuk kebijakan yang diberikan.

Aplikasi pinjol yang bisa dicairkan tanpa rekening pribadi saat ini sudah banyak sekali yang bermunculan. Banyak masyarakat yang mengambil pinjaman di sana, karena syarat mengajukan pinjaman online jauh lebih mudah dibanding bank.

Proses pencairannya pun tergolong sangat cepat, kalau kalian meminjam uang di bank ada banyak sekali syarat yang harus dipenuhi. Salah satunya adalah jaminan berupa sertifikat hak milik..

Sementara di pinjol, pinjaman bisa cair tanpa harus berikan jaminan. Selain itu, beberapa pinjol juga tidak mengharuskan kalian menggunakan rekening pribadi untuk pencairan pinjaman.

Bagi kalian yang tidak punya rekening pribadi, kalian bisa menggunakan aplikasi pinjol di bawah ini untuk ambil pinjaman.

Berikut Pinjaman Uang di Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi

Ini dia beberapa aplikasi pinjol yang bisa kalian pilih kalau tidak punya rekening bank pribadi untuk pencairan, sebagai berikut :

BACA JUGA:8 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Terbaik 2023, Praktis dan Mudah Digunakan

1. Dana Rupiah

Dana Rupiah bisa jadi alternatif bagi kalian yang ingin mengajukan pinjaman tapi tidak punya rekening pribadi. Karena pinjaman Dana Rupiah bisa dicairkan lewat berbagai macam e-wallet, tentu saja pinjol ini juga sudah berizin OJK alias legal.

2. Julo

Kalau kalian tidak punya rekening bank pribadi, kalian bisa menggunakan pinjol Julo. Selain praktis dan mudah, bunga yang dibebankan oleh JULO tergolong rendah.

Melansir dari laman Julo.co.id, bunga uang dibebankan tiap hari dimulai dari 0,1% saja sesuai ketentuan yang berlaku. Yang paling penting, pencairan Julo ini bisa dilakukan lewat beberapa e-wallet, seperti, OVO, DANA, GoPay, ShopeePay, hingga LinkAja.

3. Modalku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: