Mitsubishi Xforce 2023, Mobil SUV yang Bikin Perhatian Banyak Orang di GIIAS 2023, Cek Spesifikasi

Mitsubishi Xforce 2023, Mobil SUV yang Bikin Perhatian Banyak Orang di GIIAS 2023, Cek Spesifikasi

Mitsubishi Xforce 2023, Mobil SUV yang Bikin Perhatian Banyak Orang di GIIAS 2023, Cek Spesifikasi-Tangkapan layar www.rushlane.com-

Salah satu ciri khas yang mencolok yaitu penggunaan All LED Rear Combination Light berbentuk T-shape. Desain baru Xforce mengusung konsep New Generation Dynamic Shield, memberikan tampilan yang lebih modern dan mempertahankan kesan kokoh dan sporty.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Isuzu MU-X, Mobil Sekelas Pajero yang Dibanderol dengan Harga Miring

BACA JUGA:6 Rekomendasi Mobil Offroad Terbaik 2023, Siap Jelajahi Tantangan di Medan Sulit

Didukung oleh penggunaan ban berukuran 18 inci dengan spesifikasi 225/50R18. Dimensi dari Mitsubishi Xforce generasi terbaru ini mencakup panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, dan tinggi 1.660 mm, dengan wheelbase sepanjang 2.650 mm. 

Dalam menambah variasi, Mitsubishi menyediakan beberapa pilihan warna pada Xforce 2023. Mulai dari Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow Metallic, Quartz White Pearl, Red Metallic, Jet Black Meca, hingga Blade Silver Metallic.

Fitur Mitsubishi Xforce 2023

Mitsubishi menghadirkan Advanced Driver Assistance System (ADAS) pada Xforce. Spesifikasi Mitsubishi Xforce 2023 untuk fiturnya yang canggih dan memberikan jaminan keselamatan serta keamanan saat berkendara. 

Hill Start Assist (HSA) juga hadir pada Xforce, membantu mencegah mobil bergeser mundur saat berhenti di tanjakan.

Selain itu mobil SUV ini juga menggunakan sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD) with Brake Assist.

Tanpa terkecuali Keamanan penumpang semakin ditingkatkan dengan adanya 4 airbag, Active Stability Control (ASC), Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dan fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS) khusus untuk varian Ultimate.

Desain Interior Mitsubishi Xforce 2023

Kapasitas penumpang Xforce 2023 mencapai maksimal 5 orang. Sementara dari sisi interior, Mitsubishi Xforce masih mengusung sebagian desain dari Mitsubishi Xpander.

Kesan gelap pada jok dipadukan dengan warna abu-abu dan coklat pada bagian dashboard dan door trim. Material jok menggunakan kulit sintetis dengan dominasi warna gelap, sementara jok belakangnya dapat diatur dengan 8 tingkat reclining. 

BACA JUGA:Ini Daftar 5 Mobil Listrik Terlaris 2023 di Indonesia, Laku Hingga Ribuan Unit!

BACA JUGA:4 Kelebihan Hyundai Stargazer Active 2023, Mobil Keluarga Murah Paling Rekomen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: