7 Rekomendasi Tempat Terbaik Menyaksikan Kembang Api Saat Malam Tahun Baru di Yogyakarta

7 Rekomendasi Tempat Terbaik Menyaksikan Kembang Api Saat Malam Tahun Baru di Yogyakarta

Pesta kembang api di Tugu Jogja-Hamzah Batik-

DISWAYJATENG - Momen pergantian tahun selalu dianggap istimewa oleh banyak orang, menjadi waktu yang tepat untuk merayakan bersama orang-orang terdekat.

Tidak hanya itu, malam tahun baru juga dikenal sebagai saat di mana pesta kembang api memukau menghiasi langit di berbagai tempat.

Bagi kamu yang ingin menikmati keindahan pesta kembang api di Yogyakarta, ada banyak spot menarik yang bisa kamu kunjungi saat malam pergantian tahun tiba.

Beberapa lokasi ini tidak hanya memungkinkan kamu menyaksikan kembang api, tetapi juga menawarkan pemandangan terbaik. Yuk, simak beberapa tempat menarik ini.

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Kafe Dekat Tugu Jogja untuk Merayakan Malam Tahun Baru

1. Tugu Jogja

Tugu Jogja, atau dikenal juga sebagai Tugu Pal Putih, telah menjadi simbol kota Yogyakarta dan tujuan wisata populer bagi turis lokal maupun mancanegara. Keindahan Tugu Jogja semakin memukau, terutama ketika malam telah tiba.

Pada malam tahun baru, Tugu Jogja menjadi pusat perhatian dengan pesta kembang api yang menjadi tradisi tahunan di tempat ini. Pesta kembang api berlangsung mulai pukul 22.00 WIB hingga 00.00 WIB.

2. Titik 0 KM Yogyakarta

Titik 0 Km menjadi salah satu lokasi terbaik untuk menikmati pesta kembang api saat malam tahun baru. Berdekatan dengan Jalan Malioboro, spot ini selalu ramai pengunjung, terutama saat malam tahun baru tiba.

Lokasi ini sangat spesial karena menyuguhkan pesta kembang api dan memiliki area terbuka yang luas, ideal untuk menikmati malam tahun baru sambil menyaksikan kembang api.

3. Alun-Alun Kidul

Terletak dekat dengan Titik 0 Km Kota Yogyakarta, jika kamu mengarah ke selatan, kamu akan menemukan Alun-Alun Kidul Yogyakarta sebagai spot untuk menikmati pesta kembang api.

Tempat ini cocok untuk mereka yang ingin merayakan malam tahun baru bersama keluarga atau teman-teman terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: