7 Rekomendasi Tempat Terbaik Menyaksikan Kembang Api Saat Malam Tahun Baru di Yogyakarta

7 Rekomendasi Tempat Terbaik Menyaksikan Kembang Api Saat Malam Tahun Baru di Yogyakarta

Pesta kembang api di Tugu Jogja-Hamzah Batik-

BACA JUGA:Alun-Alun Kidul Yogyakarta: Ini 4 Destinasi Wisata yang Bisa Kamu Nikmati Saat Mengunjunginya!

Alun-Alun Kidul menjadi tuan rumah pesta kembang api setiap tahunnya, dan ruang terbukanya membuatnya menjadi tempat yang ideal untuk menghabiskan malam tahun baru sambil menikmati kembang api dan mencicipi berbagai hidangan yang tersedia.

4. Jogja Expo Center (JEC)

Di luar pusat Kota Yogyakarta, terdapat Jogja Expo Center (JEC) yang sering menjadi tempat favorit banyak orang untuk menyaksikan kembang api saat malam tahun baru.

Jogja Expo Center merupakan gedung serbaguna yang sering menjadi tuan rumah berbagai acara besar di Yogyakarta. Dengan luasnya tempat ini, Jogja Expo Center menjadi salah satu spot terbaik untuk menikmati pesta kembang api.

5. Bukit Bintang

Tempat lain yang sangat cocok untuk menyaksikan pesta kembang api pada malam tahun baru adalah Bukit Bintang. Bukit Bintang menjadi destinasi favorit bagi banyak orang untuk merayakan malam tahun baru.

Dengan pemandangan gemerlap lampu Kota Yogyakarta dari ketinggian, Bukit Bintang sudah menjadi tempat yang wajib dikunjungi pada malam hari.

Bukit Bintang menjadi spot terbaik untuk menikmati pesta kembang api karena dapat menyaksikan kembang api dari sudut pandang yang berbeda.

6. Tebing Breksi

Jika kamu mencari tempat untuk menikmati kembang api dari ketinggian, Tebing Breksi adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA:4 Atraksi Wisata di Tebing Breksi Jogja: Petualangan Alam dan Seni yang Memukau

Sama seperti Bukit Bintang, Tebing Breksi menawarkan pemandangan Kota Yogyakarta yang memukau pada malam hari. Selain menikmati kembang api, kamu juga bisa menjelajah dan berfoto di sekitar tebing yang megah dan menawan.

7. Heha Sky View

Spot terakhir yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati pesta kembang api adalah Heha Sky View. Tempat ini menjadi yang tertinggi untuk melihat Kota Yogyakarta, sehingga kamu dapat menyaksikan kembang api dari berbagai sudut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: