Suzuki Swift Terbaru 2024, Interior dan Fitur-fiturnya Semakin Canggih Serta Kekinian

Suzuki Swift Terbaru 2024, Interior dan Fitur-fiturnya Semakin Canggih Serta Kekinian

Suzuki Swift Terbaru 2024 Dengan Interior dan Fitur Lengkap Performa Unggul, Cek Harganya -Tangkapan layar es.topcamews-

BACA JUGA: Hyundai Ioniq 5 N, Mobil Listrik Bertenaga dengan Desain Mewah Kekinian

BACA JUGA: Ini Daftar 5 Mobil Listrik Terlaris 2023 di Indonesia, Laku Hingga Ribuan Unit!

Sementara untuk fitur keamanannya juga tergolong lengkap, seperti dual airbag depan, sistem pengereman ABS dan EBD.

Sudah dibekali juga brake assist yang bisa membuat mobil berhenti di keadaan darurat, hill hold control untuk melewati tanjakan, ISOFIX untuk kursi bayi, immobilizer, sensor parkir belakang, serta alarm dan central lock.

Performa

Mesin Suzuki Swift 2024 diklaim hemat bahan bakar tanpa mengurangi performa lajunya. Soal mesin yang dimilikinya, ia dibekali 2 tipe mesin yaitu 1.200 cc 3-silinder dan juga ada pilihan mesin lebih gahar lagi, yaitu 1.400 cc 4-silinder

Tangki bahan bakarnya juga besar yaitu 37 liter, sehingga penggunaan bahan bakar mobil jadi lebih efisien. Konsumsi bahan bakar generasi terbaru ini terbilang irit, yaitu sekitar 20,4 km perliter untuk transmisi manual dan 19,2 km perliter untuk transmisi otomatis

Ia hadir dalam 2 varian, yakni Suzuki Swift GL M/T dan A/T serta Suzuki Swift GLX M/T dan A/T. Dan untuk tanggal kapan dirilis mobil ini belum ada keterangan lebih lanjut. 

Sedangkan untuk perkiraan harganya ada di angka Rp200 jutaan, dimana perkiraan ini berdasarkan harga di generasi sebelumnya.

BACA JUGA: 5 Mobil Hybrid Bekas Murah yang Banyak Dicari, Tampilannya Sporty dan Elegan

BACA JUGA: Ini Dia Beragam Keunggulan Mobil Matic Nissan March , Super Tangguh Saingan Toyota Avanza

Kesimpulan

Mobil yang akan merilis pada 2024 mempunyai sejumlah peningkatan dari generasi sebelumnya, yakni generasi ketiga. Mulai dari interior, eksterior sampai performa mesin.

Demikian ulasan Suzuki Swift Terbaru 2024 Dengan Interior dan Fitur Lengkap Performa Unggul, Cek Harganya. Semoga bermanfaat.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: