All New Toyota Rush 2024 Tampil Modern, Dilengkapi Mesin Hybrid Ringan dan Fitur Keselamatan yang Lengkap

All New Toyota Rush 2024 Tampil Modern, Dilengkapi Mesin Hybrid Ringan dan Fitur Keselamatan yang Lengkap

--

DISWAY JATENG - Toyota Rush merupakan salah satu mobil SUV terlaris di Indonesia. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2018, Rush telah berhasil meraih penjualan lebih dari 200.000 unit. 

Hal ini tidak terlepas dari desainnya yang stylish, performanya yang mumpuni, dan harganya yang terjangkau.

Pada tahun 2024 ini, Toyota akan merilis All New Toyota Rush generasi terbaru. Mobil ini tidak hanya menyajikan perubahan signifikan, tetapi juga mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin di segmen SUV.

BACA JUGA:Sikat! Tampilan Toyota Rush 2024 Lebih Elegan, Harganya Sangat Terjangkau

Desain yang Lebih Modern dan Futuristik

Salah satu perubahan paling mencolok pada All New Toyota Rush 2024 adalah desainnya yang lebih modern dan futuristik. Mobil ini mengusung desain Dynamic Force Design yang terlihat lebih agresif dan sporty.

Pada bagian depan, All New Toyota Rush dilengkapi dengan gril trapezoidal yang lebih besar dan lampu LED yang lebih tajam. Pada bagian samping, mobil ini memiliki garis desain yang tegas dan atap yang lebih melandai. 

Pada bagian belakang, mobil ini dilengkapi dengan lampu LED yang memanjang dan bumper yang lebih lebar.

Mesin Hybrid Ringan yang Efisien

All New Toyota Rush 2024 generasi terbaru akan dibekali dengan mesin 1.500cc yang dikombinasikan dengan sistem hybrid ringan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 107 PS dan torsi 140 Nm.

Sistem hybrid ringan pada New Toyota Rush berfungsi untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Mobil ini diklaim mampu menghemat bahan bakar hingga 15% dibandingkan dengan model sebelumnya.

BACA JUGA:Performa Mesin All New Toyota Rush Hybrid 2023, Bisa di Cek terbukti Lebih Irit dan Bertenaga

Fitur Keamanan yang Lengkap

All New Toyota Rush 2024 juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang lengkap. Mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan aktif seperti Toyota Safety Sense (TSS) yang terdiri dari Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), dan Automatic High Beam (AHB).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: