Performa Mesin All New Toyota Rush Hybrid 2023, Bisa di Cek terbukti Lebih Irit dan Bertenaga

Performa Mesin All New Toyota Rush Hybrid 2023, Bisa di Cek terbukti Lebih Irit dan Bertenaga

All New Toyota Rush Hybrid 2023, Bisa di Cek terbukti Lebih Irit dan Bertenaga-Tangkapan layar Nossalu.com-

DISWAY JATENG - Satu lagi dari PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan All New Toyota Rush Hybrid 2023. Terdapat perubahan paling mencolok pada mobil ini salah satunya yaitu penggunaan mesin hybrid.

Kombinasi dari kedua mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 140 daya kuda dan torsi 250 Nm. Sebab mesin All New Toyota Rush Hybrid 2023 ini terdiri dari mesin bensin 1,5 liter dan motor listrik.

Lalu, bagaimana performa mesin hybrid ini dalam penggunaan sehari-hari? Dengan adanya peningkatan performa mesin ini tentu menjadi salah satu daya tarik utama All New Toyota Rush Hybrid 2023.

Artikel ini, akan kami berikan ulasan mengenai All New Toyota Rush Hybrid 2023. Simak dan baca sampai selesai ya, berikut informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Honda Brio Mobil Terlaris di Indonesia Setiap tahunnya, Ternyata Berikut ini Alasannya

BACA JUGA:Wadidaw! 5 Rekomendasi Mobil Hatchback dengan Harga Terjangkau, Mesin Efisien, Fiturnya Melimpah

Konsumsi Bahan Bakar yang Lebih Irit

Selain karena peningkatan performa, mesin hybrid All New Toyota Rush 2023 juga menawarkan konsumsi bahan bakar yang lebih irit. Mobil ini diklaim mampu menghemat bahan bakar sampai 20% dibandingkan generasi sebelumnya.

Dalam kondisi lalu lintas jalan tol, mobil ini mampu menempuh jarak 17,2 kilometer per liter. sedangkan dalam pengujian yang dilakukan oleh TAM, All New Toyota Rush Hybrid 2023 ini mampu menempuh jarak 14,2 kilometer per liter dalam kondisi lalu lintas perkotaan. 

Peningkatan Performa yang Signifikan

Bila dibandingkan dengan mesin bensin 1,5 liter yang digunakan pada generasi sebelumnya, mesin hybrid All New Toyota Rush 2023 menawarkan peningkatan performa yang signifikan. Dengan tenaga yang dihasilkan meningkat 37%, sedangkan torsi meningkat 77%.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Isuzu MU-X, Mobil Sekelas Pajero yang Dibanderol dengan Harga Miring

BACA JUGA:Mitsubishi Xforce 2023, Mobil SUV yang Bikin Perhatian Banyak Orang di GIIAS 2023, Cek Spesifikasi

All New Toyota Rush 2023 mampu melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 10,4 detik, lebih cepat 2,3 detik dibandingkan generasi sebelumnya. Peningkatan performa ini bisa dirasakan dengan jelas saat berakselerasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: