Suzuki Swift Terbaru 2024, Interior dan Fitur-fiturnya Semakin Canggih Serta Kekinian

Suzuki Swift Terbaru 2024, Interior dan Fitur-fiturnya Semakin Canggih Serta Kekinian

Suzuki Swift Terbaru 2024 Dengan Interior dan Fitur Lengkap Performa Unggul, Cek Harganya -Tangkapan layar es.topcamews-

DISWAY JATENG – Industri otomotif yang satu ini terus melakukan pembaharuan, Suzuki Swift generasi terbaru akan rilis 2024 mendatang dengan sejumlah pembaruan.

Mulai dari eksterior, interior, sampai performa mesin yang ditingkatkan. Dalam artikel ini akan mengulas pembaruan Suzuki Swift 2024 beserta spesifikasi dan harganya. 

Kalian yang sedang mencari mobil murah dan elegan, dengan berbagai fitur yang mumpuni maka wajib mempertimbangkan Suzuki Swift 2024 generasi terbaru ini.

Mobil ini memang menjadi salah satu mobil favorit masyarakat Indonesia yang sebentar lagi akan merilis generasi keempatnya. Sebab Pembaruan pada Suzuki Swift 2024 tentu saja sudah menjadi penantian bagi kalangan pecinta otomotif.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Mobil Offroad Terbaik 2023, Siap Jelajahi Tantangan di Medan Sulit

BACA JUGA: 4 Kelebihan Hyundai Stargazer Active 2023, Mobil Keluarga Murah Paling Rekomen 

Generasi terbaru 

Pastikan bahwa Anda menyimak sampai selesai untuk mengetahui harga tiap variannya. Pada pembaruan eksterior Swift paling anyar. Soal tampilan tentu lebih gagah dari generasi sebelumnya.

Hal ini terlihat dari lampu depan LED yang menyipit, grill trapesium besar, bumper depan lebar, dan lampu belakang yang sudah LED.

Untuk ukurannya juga lebih besar dibanding sebelumnya, yaitu panjang 3.840 mm, lebar 1.695 mm, tinggi 1.495 mm, dan wheelbase 2.450 mm. 

Untuk kelas hatchback, ini termasuk memiliki ground clearance yang tinggi, yakni 120 mm. Adapun warna yang tersedia untuk mobil SUV terbaru Suzuki ini yaitu hitam, putih, merah, dan biru.

Interior dan fitur Suzuki Swift 2024

Untuk pembaruan interiornya, mobil ini dapat menampung sampai 5 orang di dalamnya. Ruang bagasi juga lebih luas untuk menyimpan sejumlah barang bawaan. Ia memiliki head unit berukuran 9 inch yang sudah dapat terhubung Android Auto dan Apple CarPlay. 

Selain itu, Swift generasi terbaru ini memiliki fitur keyless start/stop mesin, sistem navigasi, MID digital, kontrol audio pada setir, audio 6 speaker, panel AC digital, speedometer, rem tangan elektrik, dan soket USB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: