Spesifikasi Tecno Pova 4 Pro! Hp Gaming Spesifikasi Mumpuni, Desain Stylish dengan Harga Cuma 2 Jutaan Saja

Spesifikasi Tecno Pova 4 Pro! Hp Gaming Spesifikasi Mumpuni, Desain Stylish dengan Harga Cuma 2 Jutaan Saja

Spesifikasi Tecno Pova 4 Pro! Hp Gaming Spesifikasi Mumpuni, Desain Stylish dengan Harga Cuma 2 Jutaan Saja--Screenshot Website Tecno Mobile

DISWAY JATENG - Tecno Pova 4 Pro! Smartphone yang mengusung tagline "Real Gaming for Youth" menawarkan spesifikasi gahar yang siap menunjang performa gaming kalian.

Tecno Pova 4 Pro telah beredar kurang lebih satu tahunan di pasaran Indonesia, sejak resmi dirilis oleh pihak Tecno Mobile sejak Oktober 2022 lalu.

Meski begitu, karena spesifikasi gahar yang tentunya siap menunjang performa gaming kalian serta aktivitas harian kalian dan beberapa fitur unggulan lainnya. Membuatnya masih diminati banyak kalangan.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Tecno Pova 4 Pro di bawah ini.

BACA JUGA:Hp Tecno Pova 4! Smartphone Spesifikasi Apik, RAM Besar dan Desain Memukau yang Harganya Cuma 1 Jutaan saja

Spesifikasi Tecno Pova 4 Pro

Body dan Konektivitas

Tecno Pova 4 Pro dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 164.8 x 77 x 9.2 mm dan berat 215 gram.

Dari segi desain, hp ini mengusung tema "Widmanstatten Prism" dengan pola-pola meteorit yang membuatnya memiliki kesan seperti di luar angkasa.

Kamera

Dari sektor kameranya, Tecno Pova 4 Pro memiliki kamera yang mumpuni. Di mana kamera utamanya (belakang) mengusung sistem dual camera AI 50 MP.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 8 MP (wide), f/2.0. Untuk perekaman video, kedua kameranya sudah mampu merekam hingga resolusi 2K/30 fps.

BACA JUGA:Tecno Pova 5 Pro 5G! HP Ultra Gaming dengan Harga Terjangkau di 2023

Layar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: