Hp Tecno Pova 4! Smartphone Spesifikasi Apik, RAM Besar dan Desain Memukau yang Harganya Cuma 1 Jutaan saja

Hp Tecno Pova 4! Smartphone Spesifikasi Apik, RAM Besar dan Desain Memukau yang Harganya Cuma 1 Jutaan saja

Hp Tecno Pova 4! Smartphone Spesifikasi Apik, Kamera Kece dan Desain Memukau yang Harganya Cuma 1 Jutaan saja--Screenshot Website Tecno Mobile

DISWAY JATENG - Tecno Pova 4! Smartphone yang mengusung tagline "Energy Warship, Explode Potential". Siap menunjang aktivitas gaming dan harian kalian dengan harga cuma 1 jutaan saja.

Tecno Pova 4 telah beredar kurang lebih satu tahunan di pasaran Indonesia, sejak resmi dirilis oleh pihak Tecno Mobile sejak Oktober 2022 lalu.

Meski begitu, karena spesifikasi gahar yang tentunya siap menunjang performa gaming kalian serta aktivitas harian kalian dan beberapa fitur unggulan lainnya. Membuatnya masih diminati banyak kalangan.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Tecno Pova 4  di bawah ini.

BACA JUGA:Tecno Pova 4 Pro! HP 2 Jutaan dengan Spesifikasi Gaming yang Mumpuni di 2023

Spesifikasi Tecno Pova 4

Body dan Konektivitas

Tecno Pova 4 dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 170.6 x 77.5 x 8.7 mm dan berat 201 gram.

Dari segi desain, hp ini mengusung tema "ID energy light Ultimate" yang membuatnya terkesan keras, vitalitas dan memiliki energi ekstrem dengan tekstur langsing serta premium.

Kamera

Dari sektor kameranya, Tecno Pova 4 memiliki kamera yang mumpuni. Di mana kamera utamanya (belakang) mengusung sistem multi camera, dengan kamera AI 50 MP.

Untuk perekaman video kamera belakangnya sudah mampu merekam hingga resolusi 2K/30 fps.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 8 MP (wide). Dengan resolusi perekaman video hingga 1080p/30 fps.

BACA JUGA:Tecno Pova 4! HP Spesifikasi Apik, RAM Besar dan Harga Terjangkau di 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: