Tecno Pova 5 Pro 5G! HP Ultra Gaming dengan Harga Terjangkau di 2023

Tecno Pova 5 Pro 5G! HP Ultra Gaming dengan Harga Terjangkau di 2023

Tecno Pova 5 Pro 5G! HP Ultra Gaming dengan Harga Terjangkau di 2023--screenshot website Tecno Mobile

DISWAYJATENG.ID - Tecno tak henti-hentinya mengeluarkan hp dengan spesifikasi gahar untuk para gamers. Kali ini ada Tecno Pova 5 Pro 5G yang siap menunjang performa gaming para penggunanya.

Tecno Pova 5 Pro 5G merupakan salah satu hp keluaran terbaru dari Tecno Mobile yang telah resmi rilis di Indonesia pada Agustus 2023.

Tecno Pova 5 Pro 5G sendiri hampir sama dengan saudaranya yaitu Tecno Pova 5 yang mengusung hp spesifikasi gaming.

Mengusung tagline "Ultra Gaming" ,hp ini dilengkapi dengan spesifikasi gahar, Multi camera, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM dan memori internal besar.

Itulah mengapa, series Pova 5 yaitu Tecno Pova 5 Pro 5G menjadi incaran para gamers tanah air untuk menunjang performa gaming kalian.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Tecno Pova 5 Pro 5G (September 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:Tecno Pova 4 Pro! HP 2 Jutaan dengan Spesifikasi Gaming yang Mumpuni di 2023

Spesifikasi Tecno Pova 5 Pro 5G!

Tecno Pova 5 Pro 5G dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 168.5 x 76.5 x 9 mm dengan berat 220 gram.

Dari segi desain, hp ini mengusung tema "Mecha Cahaya Turbo" yang membuatnya tampak bersinar, terkesan modern dan super keren.

Kemudian dari segi grafis, Tecno Pova 5 Pro 5G mengusung layar IPS LCD berukuran 6.78 inci beresolusi Full HD Plus dengan refresh rate 120 hz.

Layar hp ini telah dilengkapi fitur kecerahan hingga 580 nits (tipikal) yang memiliki gerakan lancar, tampilan tajam dan detail.

Dengan kualitas layar tersebut, penggunanya akan mendapatkan pengalaman visual bermain game dan menonton video jadi lebih jernih dan nyaman.

Performa Tecno Pova 5 Pro 5G mengusung chipset apik yaitu Chipset MediaTek Dimensity 6080  yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Mali-G52 MC2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber