7 Tempat Glamping di Puncak Bogor Terbaru dengan View Alam, Seru untuk Habiskan Libur Akhir Tahun

7 Tempat Glamping di Puncak Bogor Terbaru dengan View Alam, Seru untuk Habiskan Libur Akhir Tahun

tempat glamping di puncak bogor--foto tribun bogor

DISWAY JATENG - Kawasan Puncak Bogor memang menjadi destinasi dengan jarak tempuh terbaik yang bisa dikunjungi oleh warga Ibukota. Hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 2 jam dengan jarak 59 kilometer persegi, kalian sudah bisa keluar dari hiruk pikuknya ibu kota dengan suasana dan pemandangan yang menyejukkan di wilayah Kota Hujan ini.

Panorama alamnya pun tak kalah ciamik dan didukung dengan fasilitas yang menunjang dan memudahkan para pengunjung yang menginap. Jika kalian tertarik untuk berwisata glamping di area Puncak, kami akan memberikan beberapa rekomendasi tempat glamping di Puncak Bogor yang wajib kalian coba saat ingin berkemah dengan konsep Glamping.

Berikut Beberapa Rekomendasi Tempat Glamping di Puncak Bogor dengan View Alam Sejuk :

1. The Highland Park

The Highland Park merupakan tempat glamping di Puncak Bogor yang memiliki konsep nuansa gabungan antara barat dan timur. Tipe kamar yang terdapat di The Highland Park adalah Apache Camps, Mongolia Camp, Standar Camp, Superior Camp, Tree House, Barrack Standard, Barrack Superior, dan Barack Apache. Berbagai jenis tipe ruangan ini dilengkapi dengan TV dan pendingin ruangan. Para pengunjung juga bisa menikmati berbagai kegiatan menarik lainnya di Glamping ini, seperti outbound, edu-camp, golf, mini-zoo, dan kolam renang.

Lokasi : Jalan Raya Ciapus Curug Nangka, Ciapus, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16610.

BACA JUGA:Kafe di Puncak Bogor, Menawarkan Nongkrong di Ketinggian dengan Vibes Pegunungan

2. Herman Lantang Camping Ground

Tempat glamping di Puncak Bogor ini dimiliki oleh Herman Onesimus Lantang, seorang tokoh budaya Indonesia yang juga memiliki pamor legendaris di dunia pecinta alam. Lokasinya yang berada di kawasan Taman Nasional Halimun Salak, membuatnya berdekatan dengan berbagai curug yang memiliki pemandangan menyejukkan. Beberapa curug yang bisa kalian kunjungi yang tidak jauh dari lokasi Glamping ini adalah Curug Nangka, Curug Daun, dan Curug Kawung.

Lokasi :Jalan Gn Malang, Taman Nasional Halimun-Salak, Curug Nangka, Ciapus, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16610.

3. Gunung Geulis Campsite

Berwisata di Gunung Geulis Campsite akan membuat para pengunjung menikmati suasana penginapan yang klasik dengan desain bangunan panggung yang berbahan dasar kayu.

Sambil menikmati panorama alam yang indah, pengunjung juga bisa melakukan berbagai aktivitas yang mengasyikkan, diantaranya trekking, bersepeda, berenang, paintball, arung jeram, panahan, high rope, dan mengadakan api unggun.

Lokasi : Jl. Raya Golf Gunung Geulis No. 3 RT 002/ RW 003 Kampung Babakan Sirna, Desa Pasir Angin, Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16270, Megamendung, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16270.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: