Rekomendasi 4 Tempat Glamping di Bali. Cocok untuk Mengisi Liburan Akhir Tahun 2023

Rekomendasi 4 Tempat Glamping di Bali. Cocok untuk Mengisi Liburan Akhir Tahun 2023

Igloo Glamping Bali-Senggol Bali.com-

DISWAYJATENG - Salah satu tren wisata terkini yang begitu sangat diminati adalah glamorous camping, atau yang dikenal dengan sebutan glamping berkemah dengan sentuhan kemewahan yang luar biasa.

Jadi, Kamu tidak hanya mendapatkan pengalaman berkemah biasa, melainkan merasakan kemewahan sekelas hotel atau resor.

Kamu hanya perlu menyiapkan uang untuk memesan kamar, sementara tenda, akomodasi, makanan, dan kebutuhan lainnya sudah tersedia secara eksklusif.

Bagaimana ya rasanya jika Kamu mencoba glamping di Pulau Dewata, yang terkenal dengan keberagaman spot menawan? Nah, buat Kamu yang penasaran, ayo kita eksplorasi lebih dalam dan catatlah 4 tempat menarik berikut ini!

BACA JUGA: Liburan Akhir Tahun 2023 di Bali dengan Mengunjungi 6 Destinasi Ini! Jangan Sampai Terlewatkan

1. Bali Beach Glamping

Jika buat menginginkan pengalaman berkemah layaknya sultan, kamar di Bali Beach Glamping sudah menunggu kehadiran Sobat!

Seakan komplek perumahan tenda berkelas yang menghadap langsung ke pantai, ruangan glamping ini tidak hanya memiliki ranjang yang besar dan nyaman, tetapi juga dilengkapi dengan AC, WiFi, dan ruang bersantai di depan tenda.

Tak hanya itu, terdapat kolam renang yang menghadap ke laut di pintu masuk glamping, serta restoran dengan pemandangan laut yang memukau.

Dengan total 40 tenda yang tersedia, glamping ini juga mengijinkan pengunjung untuk membawa hewan peliharaan. Suasana yang lengkap dan nyaman sekali, bukan?

Lokasi: Jalan Kebo Iwa, Br. Batu Tampih Kangin, Kabupaten Tabanan, Bali

Telepon: 0812 8001 5758

Website: balibeachglamping.com

BACA JUGA: Tak Hanya Nusa Penida, Berikut 4 Destinasi Wisata Alam Terbaik di Selat Bali yang Jarang Terekspos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: