Liburan Akhir Tahun 2023 di Bali dengan Mengunjungi 6 Destinasi Ini! Jangan Sampai Terlewatkan

Liburan Akhir Tahun 2023 di Bali dengan Mengunjungi 6 Destinasi Ini! Jangan Sampai Terlewatkan

Tanah Lot Bali-detik.com-

DISWAYJATENG - Bulan liburan ini, Bali jadi destinasi favorit buat liburan Natal dan Tahun Baru. Tempat wisata keren di Bali selama liburan akhir tahun bisa bikin liburan makin seru dan berkesan, dan Bali hadir sebagai destinasi favorit yang sempurna untuk menjelajah dan merayakan keindahan pulau ini.

Bali gak cuma punya keindahan alam, tapi juga sejumlah tempat wisata terbaik yang sayang untuk dilewatkan selama liburan akhir tahun 2023 ini.

Dinas Pariwisata Bali udah susun peta destinasi mana yang paling diminati oleh para wisatawan, pastiin bahwa setiap sudut pulau ini memberikan pengalaman yang memikat.

Jadi, buat yang lagi cari inspirasi untuk liburan akhir tahun 2023, ini dia beberapa rekomendasi tempat wisata terbaik di Bali yang patut dipertimbangkan, membantu kamu merencanakan perjalanan yang sangat berkesan dan sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA: 6 Destinasi Wisata di Ubud yang Murah, Menikmati Sisi Lain Keindahan Pulau Dewata

1. Tanah Lot

Pura Tanah Lot bukan hanya destinasi favorit bagi wisatawan lokal, tapi juga menjadi daya tarik bagi para wisatawan mancanegara.

Terletak di Beraban, Kediri, Tabanan, Bali, Pura Tanah Lot menawarkan pemandangan pantai lepas yang memukau.

Keindahan bangunan batu karang ini menjadikannya sebagai spot foto yang sempurna, sehingga kamu bisa mengabadikan momen berharga selama perjalanan kamu.

2. Pura Ulun Danu Batur

Sebagai salah satu pura terpenting di Bali, Pura Ulun Danu Batur menjadi destinasi sakral yang sempurna untuk liburan Natal dan Tahun Baru.

BACA JUGA: Tak Hanya Nusa Penida, Berikut 4 Destinasi Wisata Alam Terbaik di Selat Bali yang Jarang Terekspos

Terletak di Jalan Raya Kintamani, Batur Selatan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali, pura ini tidak hanya memukau dengan arsitektur indahnya tetapi juga memegang nilai budaya yang tinggi. Eksplorasi setiap sudut pura dan hayati makna sejarahnya yang kaya.

3. Casa Tua Canggu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: