6 Destinasi Wisata di Ubud yang Murah, Menikmati Sisi Lain Keindahan Pulau Dewata

6 Destinasi Wisata di Ubud yang Murah, Menikmati Sisi Lain Keindahan Pulau Dewata

Wisata Ubud Murah dan Indah-Mister Aladin-

DISWAY JATENG - Berkunjung ke Bali bagi para wisatawan dalam negeri sering kali dianggap sebagai pengeluaran yang cukup besar, terutama jika destinasi yang diinginkan adalah tempat populer seperti Kuta atau Ubud.

Namun, pandangan ini tidak sepenuhnya benar, terutama jika kita berbicara tentang Ubud. Di kota ini, liburan dengan biaya terjangkau bukanlah sesuatu yang mustahil. Berikut adalah enam destinasi wisata murah yang bisa menjadi pilihanmu:

1. Bukit Campuhan

Bukit Campuhan, yang terletak di Jalan Bangkiang Sidem, Kelusa, Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali, diakui sebagai salah satu tempat paling fotogenik di Pulau Dewata.

Keindahan alam dan udara segar daerah ketinggian dapat dinikmati tanpa mengeluarkan biaya apa pun. Jalan setapak di antara ilalang memandu kamu menikmati pesona alam secara gratis.

BACA JUGA: Yuk Intip! Ini Daya Tarik yang Ditawarkan Desa Panglipuran Bali, Apa Saja?

2. Goa Gajah

Goa Gajah, yang dibangun pada masa purbakala, merupakan salah satu Pura yang disakralkan oleh umat Hindu di Bali.

Terletak di Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Goa Gajah menawarkan pengalaman berfoto, mengamati Arca Ganesha, hingga berbelanja souvenir dengan tiket masuk sekitar Rp15 ribu – Rp30 ribu. Harganya terjangkau untuk menjelajahi warisan budaya ini.

3. Pura Tirta Empul: Tradisi dan Arsitektur Khas Bali

Pura Tirta Empul, yang berlokasi di Jalan Tirta, Manukaya, Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali, juga merupakan tempat yang disakralkan.

Selain tradisi penyucian diri, Pura ini menawarkan arsitektur khas Bali yang menarik. Biaya masuknya sekitar Rp30 ribu per orang.

BACA JUGA: The Keranjang Bali; Pusat Oleh-Oleh Ternama di Bali, Simak Ini 5 Ulasannya!

Nikmati pengalaman spiritual tanpa mengeluarkan banyak uang, dan jelajahi keindahan sekitarnya dengan mengikuti setiap rincian arsitektur yang menarik. Dengan begitu, setiap langkahmu akan terasa seperti perjalanan di masa lalu yang kaya akan makna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: