7 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah, Proses Anti Ribet dan Cepat Cair

7 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah, Proses Anti Ribet dan Cepat Cair

Pinjaman online tanpa verifikasi wajah--

BACA JUGA:7 Alternatif Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Resmi Ojk, Langsung Cair dengan Limit Hingga Rp50 Juta

3. Home Credit

Platfrom pinjaman online tanpa verifikasi wajah yang menawarkan pinjaman dengan proses mudah dan cepat. Kamu hanya perlu menyiapkan KTP dan satu dokumen pendukung seperti kartu keluarga, buku tabungan, SIM, dan sebagainya sebagai syarat pengajuan.

Setelah itu, kamu bisa belanja di merchat yang memiliki kerja sama dengan Home Credit. Kamu bisa membeli dengan tenor cicilan 10 hingga 18 bulan.

4. KreditPro

Produk pinjaman online yang dikelola oleh PT Tri Digi Fin (KreditPro Indonesia), perusahaan ini di bawah naungan PT Digiasia. Layana pinjaman KreditPro menggunakan sistem Peer to Peer (P2P) lending dan tidak menggunakan verifikasi wajah sebagai syarat pengajuan.

5. DanaBijak

Menyediakan pinjaman tunai tanpa jaminan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta. Platfrom ini tidak menggunakan verifikasi wajah sebagai syarat pengajuan.

BACA JUGA:Simak! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Pinjaman Online yang Wajib Kalian Ketahui sebelum Ajukan

BACA JUGA:5 Cara Melunasi Hutang Kartu Kredit Paling Efektif, Nomor 4 Jarang Diketahui!

DanaBijak dapat mencairkan pinjaman 24 jam dimana pun dna kapan pun. Platfrom ini sangat mudah untuk digunakan dan tidak rumit.

6. DanaRupiah

Pinjol tanpa menggunakan KTP dan verifikasi wajah yang dapat cair dalam hitungan menit. Memiliki tiga produk pinjaman, yakni pinjaman tunai (personal), pinjaman produktif pertanian, serta pinjaman pendidikan.

7. Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online yang dikelola oleh PT Kredit Pintar Indonesia. Rilis pada tanggal 21 September 2017, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna Android di Playstore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: