Kafe Bernuansa Alam di Batang: Suasana Teduh & Harga Menu Terjangkau

Kafe Bernuansa Alam di Batang: Suasana Teduh & Harga Menu Terjangkau

kafe bernuansa alam di batang --tangkapan layar instagram @metsa_kopi

DISWAY JATENG- Batang merupakan salah satu daerah yang termasuk dalam provinsi jawa tengah, daerah ini tersebar dengan tempat nongkrongnya yang memiliki suasana udara yang sejuk. Salah satunya kafe bernuansa alam di batang.

Kamu dapat healing ke kafe bernuansa alam di batang dengan orang tercinta, suasana disini cocok untuk merefreshkan otak maupun melepas penat.

Kafe bernuansa alam di batang menawarkan tempat yang nyaman dengan pemandangan yang memanjakan mata, ketika nongkrong disini dijamin kamu akan betah berlama-lama disini.

Dibawah ini akan merekomendasikan deretan kafe bernuansa alam di batang yang dapat kamu masukan dalam list destinasimu, simak terus ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:5 Kafe Bernuansa Alam di Kuningan yang Banyak Dikunjungi, Salah Satunya Bervibes Negeri Sakura

1. Metsa Kopi

Metsa kopi berlokasi di Jl Bandar-Batur No.KM 10, RW 7, Kembanglangit, Kecamatan Blado.

Suasana udara yang ada disini sangat sejuk dan segar, tempat nongkrong ini cocok untuk healing dengan tujuan melepas penat. Selain itu pemandangan alamnya juga sangat indah dengan banyaknya pepohonan hijau membuatnya terkesan asri, kamu dapat mengabadikan momen dengan latar belakang kehijauan pepohonan yang terkesan indah. Menu yang ditawarkan kafe bernuansa alam di batang ini cukup beragam dengan citarasa yang menggugah selera mulai dari french fries, dimsum, roti croissant, chicken katsu teriyaki, serta varian kopi, dari klasik sampai populer.

Jam operasional metsa kopi mulai pukul 09.00-23.00 WIB.

2. Macco Coffee

Macco coffee berlokasi di Jl Raya Kambangan-Bandar, Kemboko, Kambangan, Kecamatan Blado.

Kafe bernuansa alam di batang ini menawarkan nongkrong di alam terbuka langsung, kamu dapat bersantai sembari menikmati menu yang ditawarkan disini. Dengan dikelilingi pepohonan pinus membuat tempat ini memiliki suasana segar dan sejuk, cafe ini juga mengusung konsep yang modern. Kamu wajib mengabadikan foto dengan latar belakang deretan pohon pinus, menu yang ditawarkan disini cukup beragam dengan citarasa yang menggugah selera mulai dari aneka kopi seperti Vietnam Drip, Aeropress, Japanese Coffee, Tubruk Susu, Americano, serta Coffee Latte sementara untuk makanan ringannya mulai dari mix latter, singkong, gemblong, kentang goreng, hingga mendoan.

Jam operasional macco coffee mulai pukul 09.00-23.00 WIB.

3. Pinus Kopi Sikembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: