5 Kafe Bernuansa Alam di Kuningan yang Banyak Dikunjungi, Salah Satunya Bervibes Negeri Sakura

5 Kafe Bernuansa Alam di Kuningan yang Banyak Dikunjungi, Salah Satunya Bervibes Negeri Sakura

kafe bernuansa alam di kuningan --tangkapan layar instagram @bubulakfoodandview

DISWAY JATENG- Kafe bernuansa alam di kuningan ini sangat mudah ditemukan, tempat nongkrong ini selalu ramai dikunjungi orang-orang.

Kafe bernuansa alam di kuningan ini menawarkan tempat yang luas dan nyaman dengan suguhan pemandangan yang memukau, selain itu suasana yang ada disini juga sangat segar karena berada di alam yang terbuka.

Kafe bernuansa alam di kuningan ini cocok untuk bersantai melepas penat sejenak sembari menikmati keindahan dari Gunung Ciremai, kamu juga dapat mengabadikan foto dengan latar belakang pegunungan.

Selain memiliki tempat dengan pemandangan yang memukau, kafe bernuansa alam di kuningan juga mengusung konsep bangunan yang modern dan terkesan sangat instagenic.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Kafe Bernuansa Alam Majalengka, Nomor 2 Vibes Bali

5 kafe bernuansa alam di Huningan 

1. Sagof Coffee and Eatery

Menghabiskan liburan dengan nongkrong ditengah-tengah pepohonan pinus adalah hal yang sangat seru, seperti yang ditawarkan sagof coffee and eatery. Tempat nongkrong ini menawarkan bersantai dengan hamparan pohon pinus yang dilengkapi suasana sejuk dan segar.

Jika kamu ingin melepas penat atau merefreshkan otak, maka mengunjungi tempat ini sangat direkomendasikan. Selain itu dari sini juga kamu akan disuguhkan pemandangan kota Kuningan dari ketinggian, menu yang ada disini juga cukup beragam tentunya dengan harga yang tidak menguras kantong.

2. Bubulak Food and View

Bubulak food and view ini menawarkan temapt nongkrong dengan pemandangan yang menawan, selain itu suasana yang ada disini juga sangat mendukung yakni sangat sejuk. Mengisi liburan dengan nongkrong di sini adalah pilihan yang tepat.

Menu yang ditawarkan juga cukup beragam tentunya dengan harga yang relatif terjangkau.

BACA JUGA: Amazing! Berikut 5 Kafe View Kota Cirebon, Nongkrong Diatas Ketinggian

3. D'Orchid Cafe and Resto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: