Kamera Ponsel dengan Spesifikasi dan Fitur Canggih

Kamera Ponsel dengan Spesifikasi dan Fitur Canggih

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Mengungkap Fitur Kamera Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Spesifikasi dan Fitur Canggih!--

DISWAY JATENG- Ponsel keluaran terbaik ini menawarkan segudang kelebihan yang patut diperhitungkan dan apa saja kunggulannya falgship Xiaomi tersebut? Simak penjelasan berikut.

Ponsel keluaran terbaik ini ada banyak peningkatan yang dihadirkan, bahkan untuk meningkatkan pengalaman sampai dihadirkan kit yang mengubah Xiaomi 14 Ultra layaknya sebuah kamera pocket.

Ponsel keluaran terbaik ini meluncur ke pasar global membawa desain dan spesifikasi yang sangat baik terutama untuk kameranya, berikut ini review Xiaomi 14 Ultra yang wajib Anda ketahui. 

Ponsel keluaran terbaik meluncurkan smartphone flagship tertingginya Xiaomi 14 Ultra, dikabarkan akan memiliki spesifikasi yang sangat gahar dan fitur-fitur canggih.

BACA JUGA:Dapur Pacu Hp Redmi Terbaik

1.Kamera

14 Ultra memiliki konfigurasi quad-camera belakang  dengan kamera kamera utama Sony LYT-900 1-inch beresolusi 50 MP dengan bukaan f/1.63 – f/4.0 dan dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) serta Laser Auto Focus. 

Tak hanya itu 14 Ultra memiliki dua kamera telephoto masing-masing beresolusi 50 MP dengan kemampuan zoom optik yang canggih, yaitu portrait telephoto camera dengan bukaan f/1.8 dan  kemampuan 3.2x optical zoom serta periscope telephoto  camera dengan bukaan f/2.5 dan bisa 5x optical zoom.

2.Layar

Xiaomi 14 Ultra pakai layar AMOLED 6,73 inci resolusi 1440 x 3200 piksel dengan refresh rate 144 Hz, cocok buat mencicipi pengalaman gaming responsif.

Tersedia pula fitur pemindai sidik jari di bawah layar, sertifikat IP68 untuk ketahanan air dan debu, serta perlindungan Corning Gorilla Glass Victus agar layar tak mudah tergores.

3.Sistem Pendingin

Terdapat sistem pendingin Dual-Channel IceLoop yang baru berukuran 4.000 mm2 menjanjikan kinerja tiga kali dari vapor camber tradisional. 

Sistem pendingin ini disebut punya saluran termal kedua yang didedikasikan secara eksklusif untuk modul kamera untuk fotografi dan videografi yang lebih lancar.

4.Performa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: