Kafe Bernuansa Alam di Batang: Suasana Teduh & Harga Menu Terjangkau

Kafe Bernuansa Alam di Batang: Suasana Teduh & Harga Menu Terjangkau

kafe bernuansa alam di batang --tangkapan layar instagram @metsa_kopi

Pinus kopi sikembang berlokasi di Desa Kembang Langit, Blado, Batang.

Nongkrong di tengah hutan pinus merupakan salah satu cara untuk melepas penat, sama seperti yang ditawarkan pinus kopi sikembang. Pasalnya kafe bernuansa alam di batang ini dikelilingi oleh pepohonan pinus hijau yang menyegarkan mata, suasana disini juga sangat teduh dan sejuk. Tempat nongkrong ini cocok untuk kamu yang ingin bersantai ditengah-tengah alam, untuk menu yang ditawarkan cukup beragam yakni aneka kopi mulai dari kopi arabika, robusta, kopi kekinian, variasi teh, dan cokelat dengan harga yang ramah dikantong.

Jam operasional pinus kopi sikembang mulai pukul 09.00-23.00 WIB.

4. Sapta Wening

Sapta wening berlokasi di kawasan Curug Genting, Dusun Bawang, Blado.

Ketika nongkrong disini kamu akan disuguhkan keindahan pemandangan dari Gunung Kemulan serta pemandangan alam lainnya yang mempesona, suasana udara disini sangat sejuk dan teduh cocok untuk merefreshkan otak yang digunakan beraktivitas sehari-sehari. Menu yang ditawarkan disini cukup beragam dengan citarasa yang menggugah selera yakni mulai dari aneka kopi cokelat, latte, hingga makanan ringan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

Jam operasional sapta wening mulai pukul 09.00-23.00 WIB.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Kafe Bernuansa Alam Majalengka, Nomor 2 Vibes Bali

Nah, itulah rekomendasi kafe bernuansa alam di batang yang memiliki daya tarik dengan panorama keindahannya yang memikat serta suasana sejuk. Kamu dapat memasukan tempat nongkrong diatas dalam list healingmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: