5 Laptop Gaming Murah 4 Jutaan Terbaik 2023, Cocok untuk Bermain Game-game Berat

5 Laptop Gaming Murah 4 Jutaan Terbaik 2023, Cocok untuk Bermain Game-game Berat

Laptop gaming murah 4 Jutaan--

BACA JUGA: Oppo Find N3 Flip, Ponsel Lipat Sensasi Baru yang Punya Baterai Tahan Lama

BACA JUGA: Harga dan Spek Realme C30s! Smartphone Canggih dangan Desain Stylish Cuma 1 Jutaan Saja

3. Lenovo V110-1GID

Merupakan laptop yang sudah unggul dengan performa  prosesor yang memiliki kecepatan standar 3,1GHz Turbo maksimal 3,7GHz. Laptop ini dari segi kecepatan tentunya sudah tidak dapat dipungkiri lagi di kelas entry-level.

Tak hanya itu, laptop ini juga diberi dukungan grafis AMD R5 yang tentunya dari segi pengoperasian dalam hal rendering suatu model 3D. untuk harganya dibanderol hanya RP4 jutaan saja.

4. Lenovo V110-15ISK

Laptop gaming murah 4 jutaan yang memiliki performa bersaing di kelasnya. Ditenagai dengan prosesor Intel Core i3-6100U generasi Skylake atau Intel Core generasi keenam Dual-core yang memiliki kecepatan lari standar 2,3GHz tanpa fitur TurboBoost.

Dari segi grafis laptop ini juga cukup memadai dari pengerjaan office, editing video, foto sampai bermain game ringan ataupun menengah.

5. ASUS X540BA

Laptop ini memiliki kemampuan unggul dari segi resolusi layar yang cukup lebar.

Dengan pengerjaan grafis yang memiliki 192 shader core dengan kecepatan 800MHz, peningkatan prosesor APU generasi ketujuh dengan kecepatan 3,1GHz Turbo maksimal 3,7GHz. Performa tenaga tersebut tentunya sangat baik dalam pengoprasian kinerja untuk bermain game.

BACA JUGA: Spesifikasi Oppo A77s: Smartphone Canggih dengan Chipset Snapdragon dan Harga Terjangkau

Demikian 5 rekomendasi laptop gaming murah 4 jutaan yang memiliki spesifikasi unggul dan tangguh. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: