5 Laptop Gaming Murah 4 Jutaan Terbaik 2023, Cocok untuk Bermain Game-game Berat

5 Laptop Gaming Murah 4 Jutaan Terbaik 2023, Cocok untuk Bermain Game-game Berat

Laptop gaming murah 4 Jutaan--

DISWAY JATENG - Rekomendasi laptop gaming murah 4 jutaan terbaik 2023. Merk laptop seperti ASUS, Lenovo, HP dan lain-lain menawarkan spesifikasi performa untuk bermain game yang unggul.

Laptop gaming murah 4 jutaan ini sangat cocok untuk bermain game berat atau kebutuhan lainnya. Selain berguna untuk bermain game, laptop yang akan kami rekomendasikan ini juga berguna untuk menonton film, edit vidio dan lain-lain.

Beberapa laptop gaming murah 4 jutaan ini memiliki spesifikasi gahar dan mudah kamu temukan dimanapun. Dengan harga yang murah tentunya sudah sangat mumpuni untuk kebutuhan bermain game berat.

Tunggu apalagi kami akan memberikan rekomendasi laptop gaming murah 4 jutaan (Desember 2023). Berikut beberapa laptop terbaik untuk bermain game yang memiliki dibekali dengan spesifikasi gahar.

BACA JUGA: Kenali Kelebihan dan Kekurangan OPPO Find X5 Pro 5G Terbaru, Desain Premium dan Performa Powerfull

BACA JUGA: Spesifikasi Infinix Note 30 Pro, HP dengan RAM Besar dan Kamera Jernih Cuma 2 Jutaan

Daftar laptop gaming murah 4 jutaan

1. ASUS X555BA-BX901T

Laptop gaming murah 4 jutaan yang terkenal di pasaran, yaitu ASUS X555BA-BX901T. Dari lini laptop untuk bermain game, laptop brand Asus memang bisa dikatakan sangat bersaing di brand-brand manapun.

Dibekali dengan layar berukuran 15.6 resolusi HD. Tak hanya itu, suara audio berkualitas premium berkat teknologi Asus Sonic Master. ASUS X555BA-BX901T dibanderol dengan harga Rp4,4 juta.

2. HP 14-CM0068AU

Laptop gaming yang memiliki tampilan desain yang dibalut dibalut dengan casing berwarna emas yang menawan. Produk dari HP ini memiliki performa dari prosesor AMD APU A9-9425 yang merupakan APU generasi ketujuh yang mengusung Dual-core berarsitektur Excavator.

Dengan performa ini, maka kecepatan lari maencapai 3,1GHz dengan Turbo maksimal 3,7GHz. Tak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dnegan grafis AMD R5 yang memiliki 192 shader core dengan kecepatan 800MHz.

HP 14-CM0068AU dibanderol dengan harga Rp4,4 jutaan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: