Hasil Survei Melejit, Tim Kampanye AMIN Kabupaten Tegal Mulai Bergerilya

Hasil Survei Melejit, Tim Kampanye AMIN Kabupaten Tegal Mulai Bergerilya

DIKUKUHKAN - Tim Kampanye Daerah AMIN Kabupaten Tegal foto bersama usai dikukuhkan, di Gedung Pertemuan DPC PKB Kabupaten Tegal.Foto: Yeri Noveli/jateng.disway.id--

"Di sini kondusif. Kalau grassroots, orang NU rata-rata PKB. Begitu pula sebaliknya," ujarnya.

Dan saat ini, lanjut Firdaus, yang sedang mencalonkan diri sebagai wakil presiden Indonesia, Muhaimin Iskandar adalah cicit dari pendiri NU KH Bisri Syansuri yang juga merupakan pendiri sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Mamba'ul Ma'arif di Jombang.

"Saatnya santri menjadi pemimpin. Insya Allah beliau lebih santri dibandingkan yang lain," ujarnya.

BACA JUGA:SD Negeri Kaligangsa 3 Kota Tegal Adakan Sosialisasi Antiperundungan

Dalam kesempatan itu, Firdaus juga mengacungi jempol Anies Baswedan yang sangat beretika saat debat capres. Anies dinilai emosinya sangat stabil. Tidak terpancing dengan yang lain. 

"Saat debat capres, kualitas Pak Anies sangat luar biasa. Ini bisa menjadi barometer masyarakat untuk memilih pemimpin yang punya visi misi dan serius. Bukan memilih selebriti," ujarnya.

Ketua Tim Kampanye Daerah AMIN Kabupaten Tegal Habib Bagir bin Syeh Abu Bakar menyatakan, pascapengukuhan pengurus ini pihaknya akan langsung merapatkan barisan tim kemenangan AMIN di Kabupaten Tegal.

BACA JUGA:Musim Tanam Petani di Petarukan Utara Kabupaten Pemalang Sebagian Diundur

"Kita harus mendapatkan hasil yang maksimal. Partai koalisi juga harus bergerak untuk memenangkan paslon AMIN," tegasnya.

Ketua Muslimat NU Kabupaten Tegal Umi Azizah yang juga Bupati Tegal yang diusung PKB ini mengajak masyarakat NU agar jangan takut memenangkan paslon AMIN pada Pilpres 2024 mendatang.

"Jangan takut dengan finansial yang minimalis. Karena saya sudah membuktikan. Finansial saya minimalis tapi bisa dua periode menjabat Wakil Bupati dan Bupati Tegal," cetusnya.

BACA JUGA:Harga Jahe di Desa Jurangmangu Kabupaten Pemalang Tingkat Petani Naik

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tegal Moh Irfan mengaku juga bakal mengerahkan para caleg Nasdem untuk kemenangan pasangan AMIN.

"Pak Anies dan Pak Muhaimin harus menang dalam Pilpres 2024. Kami akan mengerahkan pasukan kami sampai titik darah penghabisan," tekat Irfan.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD PKS Kabupaten Tegal Arif Budiono dan Ketua Partai Ummat Kabupaten Tegal Sugeng. Mereka mengaku bakal memenangkan paslon AMIN pada Pilpres 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: