Pengurus DWP SMA Negeri 1 Bojong Kabupaten Tegal Berhasil Meraih Juara I Lomba Administrasi

Pengurus DWP SMA Negeri 1 Bojong Kabupaten Tegal Berhasil Meraih Juara I Lomba Administrasi

BERSAMA - Kepala SMA Negeri 1 Kota Tegal Sunarna bersama Wakil Ketua DWP Samratul Janah usai menerima juara I.Foto: Istimewa --

DISWAYJATENG, SLAWI - Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) SMA Negeri 1 Bojong menjadi juara I lomba administrasi dalam rangka Hari Ibu ke-95. Lomba tersebut diadakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tegal. Ketua DWP SMA Negeri 1 Bojong Ny Teteki Pudjiastuti Sunarna tidak dapat menghadiri penyerahan penghargaan. Sehingga diwakilkan oleh Samratul Janah selaku Wakil Ketua DWP

"Terima kasih kepada dinas yang sudah memberikan kesempatan kepada kami untuk tetap berpartisipasi dalam kegiatan DWP Dinas Dikbud kab tegal," kata Wakil Ketua DWP Samratul Janah.

Ketua DWP SMA Negeri 1 Bojong Ny Teteki Pudjiastuti Sunarna mengucapkan selamat kepada anggota DWP. Terutama untuk ibu-ibu pengurus yang telah mengadministrasikan dengan tertib setiap kegiatan yang di jalankan sebagai bentuk pelaksanaan program kerja yang sudah ditetapkan. Sehingga menjadi juara I lomba administrasi dalam rangka memperingati Hari Ibu. 

"Semua ini bisa diraih berkat kerja sama tim. Semoga dengan prestasi tersebut tetap maju dan semangat. Menjadi istri ASN dan ASN  yang berdaya, berguna, berkarya, dan bermartabat. Untuk  mewujudkan kesejahteraan keluarga serta kemajuan bangsa," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: