7 Destinasi Kuliner Terbaik di Dunia, Salah Satunya Dari Indonesia Lho! Penasaran? Yuk Simak

7 Destinasi Kuliner Terbaik di Dunia, Salah Satunya Dari Indonesia Lho! Penasaran? Yuk Simak

Restoran Denpasar sebagai destinasi kuliner terbaik-Tripcanvas Indonesia-

DISWAYJATENG - Kalau kamu suka banget makan, kenapa nggak coba fokus liburan ke kuliner aja tahun depan? Wisata kuliner lagi ngetren banget, banyak traveler dunia pengen nyobain makanan enak dan merasakan keunikan kuliner dari berbagai negara.

Nah, kalau kamu punya rencana buat eksplorasi kuliner, tim ahli dari Titan Travel, agen travel keren asal Inggris, udah ngebuat list destinasi kuliner terbaik buat petualangan kuliner berikutnya.

Denpasar, sebagai ibu kota Bali yang udah terkenal sebagai destinasi wisata top dunia, bangga masuk dalam list prestisius ini.

BACA JUGA:Jangan Ngaku Pecinta Nasi Goreng Kalo Belum Tahu Jenisnya: Inilah 7 Jenis Nasi Goreng Beserta Daerah Asalnya!

Yuk, kita bahas lebih dalam tentang 7 destinasi kuliner terbaik di dunia ini.

1. Paris, Prancis

Paris lagi jadi yang paling keren sebagai pusat kuliner dunia. Kota ini nggak cuma punya restoran mewah, tapi juga lebih banyak restoran bintang Michelin dibanding negara lain.

Restoran paling keren di dunia ada di Paris, bikin penggemar kuliner tertarik banget. Guy Savoy di La Monnaie de Paris, misalnya, dinobatkan sebagai nomor 1 oleh pemandu restoran terkenal, La Liste.

Pastinya, cobain deh berbagai hidangan keren di Paris, mulai dari kue di toko Cedric Grolet, steak frites yang bikin ngiler, koktail di Bar Hemingway, sampe makaron yang baru dipanggang.

2. Barcelona, Spanyol

Destinasi kuliner terbaik kedua di dunia adalah Barcelona. Selain punya restoran keren yang ramah anak, Barcelona juga jadi destinasi ideal buat liburan bareng keluarga.

Makanan Spanyol yang kaya dan beraroma nyajiin hidangan ikonik yang diakui dunia. Kalau lagi di Barcelona, jangan lupa nikmatin hidangan tapas kecil di setiap bar, dan pastinya coba paella, ham Iberia, dan hidangan laut khas, karena Barcelona kan kota pesisir.

BACA JUGA:Nasi Goreng Merah Khas Makassar: Pedas, Gurih, dan Menggugah Selera

Meski ada banyak restoran mewah, pengalaman paling asyik makan di kota ini ya di restoran lokal dan tradisional Catalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: