Kafe di Puncak Bogor, Menawarkan Nongkrong di Ketinggian dengan Vibes Pegunungan

Kafe di Puncak Bogor, Menawarkan Nongkrong di Ketinggian dengan Vibes Pegunungan

kafe di bogor--tangkapan layar instagram @edensorhills

DISWAY JATENG- Kafe di puncak bogor, Puncak bogor terletak di kaki gunung gede pangrango dengan ketinggian 700-1.800 mdpl, lokasinya berada di Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Di puncak ini menyuguhkan pemandangan alamnya yang indah, disini seringkali menjadi tujuan para wisatawan untuk meghabiskan akhir pekan. Selain itu terdapat juga kafe di puncak bogor yang dapat kamu kunjungi.

Karena berada di ketinggian maka suasana udara kafe di puncak bogor ini sangat sejuk dan asri, mengisi liburan dengan berkunjung akan sangat seru.

Kafe di puncak bogor ini menawarkan menu yang beragam dengan harga yang terjangkau, kamu akan menikmati menu sembari melihat pemandangan alam yang luar biasa.

BACA JUGA:5 Kafe Hits di Surabaya yang Murah Meraih, Waorth It Buat Nongkrong dan Nugas Kuliah

Berikut 4 kafe di puncak bogor yang dapat kamu kunjungi :

1. Tremonti Sky Lounge

Tremonti sky lounge berlokasi di Agria Hotel Lantai 7, Jalan Raya Tajur, Sindangsari, Bogor Timur, Muarasari, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat. 

Kafe di puncak bogor ini mengusung konsep vintage dengan bangunan klasik, view yang ada disini juga sangat indah yakni menyuguhkan pegunungan gagah dengan perpaduan udara yang sejuk. Menu yang tersedia disini cukup beragam dengan citarasa yang menggugah selera, diantaranya coffee, tea, fish and chip, noodle, spaghetti, serta chicken. Untuk harganya dibanderol mulai dari Rp 15.000 - Rp 75.000.

Jam operasional tempat nongkrong ini mulai pukul 14.00 – 22.00 WIB.

2. Edensor Cafe

Edensor cafe berlokasi di Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kafe di puncak bogor ini mengusung konsep minimalis yang terkesan instagenic, bangunannya yang didominasi kaca dengan sekelilingnya ditumbuhi pepohonan hijau yang membuat suasana semakin asri. Jika Nongkrong disini kamu juga bisa menikmati keindahan gunung yang  gagah.

Menu yang tersedia disini cukup beragam, diantaranya coffee, juice, tea, soup, nasi goreng, serta roti bakar. Untuk harganya cukup terjangkau, yakni dimulai dari Rp 25.000 - Rp 150.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: