5 Kafe Hits di Surabaya yang Murah Meraih, Waorth It Buat Nongkrong dan Nugas Kuliah

5 Kafe Hits di Surabaya yang Murah Meraih, Waorth It Buat Nongkrong dan Nugas Kuliah

kafe hits surabaya --tangkapan layar instagram @kopi.tinng_bypiezokopi

DISWAY JATENG - Kafe hits surabaya, Surabaya memiliki banyak perguruan tinggi negeri hingga swasta, oleh karena itu banyak mahasiswa yang datang dari penjuru kota untuk melanjutkan pendidikan lebih tingginya di kota ini.

Sudah tidak heran jika seorang mahasiswa memiliki tugas-tugas yang  banyak entah itu tugas kuliah maupun tugas organisasi, mengerjakan tugas diluar misalnya di kafe hits surabaya merupakan hal yang menarik.

Kafe hits surabaya ini dapat ditemukan dengan mudah di kota ini, karena tersebar diseluruh penjuru kota. Selain menawarkan tempat yang nyaman dan luas menu yang ditawarkan juga sangat ramah dikantong, cocok untuk mahasiswa yang harus hemat.

Walaupun harga menu di kafe hits surabaya ini tergolong murah, namun citarasanya tidak sangat enak dilidah. 

BACA JUGA: 5 Kafe Hits di Baturaden, Nongkrong dengan Dikelilingi Pohon Pinus yang Sejuk

Berikut 5 rekomendasi kafe hits di Surabaya 

1. Kopi Ting by Piezo

Kopi ting by piezo berlokasi di Jln. Tegalsari, Kedungdoro, Surabaya, Jawa Timur. Ketika berkunjung ke kafe hits surabaya ini kamu akan disuguhkan tempat nongkrong yang mengusung konsep dengan nuansa hangat serta tropis, banyak wisatawan yang berkunjung ke sini untuk sekedar nongkrong di dua pilihan ruangan yakni indoor dan atap semi outdoor.

Cafe ini memiliki konsep yang sangat instagenic dengan bagian indoor dilengkapi dengan AC serta banyak perabotan yang menambah kesan estetik.

Jika nongkrong disini jangan sampai terlewatkan untuk mengabadikan foto di setiap sudutnya, menu yang ditawarkan cukup beragam. Mulai dari aneka kopi, non kopi, dan makanan ringan. Namun untuk menu populernya adalah Ginger Tea, Iced Lemongrass Tea, serta Masala Chai Tea.

Tidak usah khawatir tentang harga, karena menu di tempat nongkrong ini mulai dari Rp 5.000.

2. Daya Coffee Club

Daya coffee club belokasi di Jl.Raya Darmo Permai III No.2, Dukuh Pakis, Surabaya, Jawa Timur.

Tempatnya yang cozy serta nyaman membuat cafe ini selalu ramai dikunjungi orang-orang untuk sekedar ngopi, bersendau gurau dengan pasangan, hingga mengerjakan tugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: