5 Kafe Hits di Baturaden, Nongkrong dengan Dikelilingi Pohon Pinus yang Sejuk

5 Kafe Hits di Baturaden, Nongkrong dengan Dikelilingi Pohon Pinus yang Sejuk

kafe hits di baturaden --tangkapan layar instagram @azizbondas

DISWAY JATENG- Baturaden merupakan salah satu kecamatan yang masuk kedalam kabupaten banyumas jawa tengah, daerah ini memiliki beragam tempat wisata serta tempat nongkrongnya yang populer dikalangan wisatawan. Salah satunya kafe hits di baturaden.

Kafe hits di baturaden ini sangat mudah ditemukan, karena tersebar diberbagai titik. Nongkrong di tempat ini sangat seru karen selain kamu dapat menikmati menu hidangannya juga bisa mengabadikan foto sebanyak mungkin dengan latar belakang yang instagenic.

Kafe hits di baturaden memiliki suasana yang nyaman dan sejuk, kamu dapat berkunjung kesini dengan mengajak pasangan tercinta. Tetapi jika kamu sedang ldr atau jomblo kamu dapat mengajak sahabat maupun keluarga.

Artikel ini akan merekomendasikan kafe hits di baturaden yang dapat  kamu kunjungi untuk mengisi liburan akhir pekan, yuk simak terus sampai bawah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kafe Hits di Kendal, Tempatnya Nyaman Bikin Betah!

1. Massapi Cafe

Nongkrong di tengah-tengah alam merupakan suatu hal yang dapat merefreshkan otak, seperti massapi cafe yang akan mengajak kamu untuk bersantai sembari menikmati kopi ditengah banyaknya pohon pinus hijau yang menyegarkan mata. Suasana udara disini juga sangat sejuk dan segar, untuk bangunannya juga terkesan sangat modern dan instagramble yakni indoor dengan berbentuk segitiga. Kamu dapat  mengabadikan foto dengan latar belakang bangunan ini, yang menjadi daya tarik lainnya adalah sunset cantiknya yang dapat terlihat dari massapi cafe. Jangan lupa diabadikan ya.

Menu yang ditawarkan di massapi cafe cukup beragam salah satunya adalah menu olahan daging sapi dengan cita rasa yang enak dan menggugah selera, harganya juga tergolong terjangkau.

2. Taman Langit Cafe

Ketika berkunjung kesini kamu akan diajak nongkrong dengan bangunan yang terbilang minimalis dan mengusung konsep kekinian yakni menyuguhkan pemandangan alamnya yang indah, taman langit cafe menawarkan nongkrong di dua pilihan tempat yaitu indoor dan outdoor. Yang menjadi daya tarik tempat nongkrong ini adalah tersebarnya spot foto yang instagenic, seperti di jembatan kaca.

Menu yang ditawarkan di taman langit cafe cukip beragam dengan cita rasa yang enak dan menggugah selera, harganya juga relatif terjangkau.

3. Bayan Resto

Bayan resto menawarkan nongkrong dengan view air terjun yang indah yaitu curug bayan, untuk lokasinya sendiri tidak berada di bayan village. Kamu dapat mengunjunginya bersama keluarga tercinta karena suasana kafe hits di baturaden ini sangat cocok untuk berkumpul dengan keluarga, ditambah dengan udara yang sejuk dan segar.

Menu yang ditawarkan di bayan resto tergolong beragam dengan cita rasa yang enak dan pastinya sangat menggugah selera, harganya juga ramah dikantong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: