Kafe di Puncak Bogor, Menawarkan Nongkrong di Ketinggian dengan Vibes Pegunungan

Kafe di Puncak Bogor, Menawarkan Nongkrong di Ketinggian dengan Vibes Pegunungan

kafe di bogor--tangkapan layar instagram @edensorhills

Jam operasional tempat nongkrong ini mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

3. De Kendor Hambalang

De kendor hambalang berlokasi di Hambalang, Kec. Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tempat nongkrong ini berada di rooftop dengan suguhan pemandangan alamnya yang luar biasa, dari tempat ini kamu dapat melihat matahari terbit yang sangat romantis selain itu suasana yang ada disini juga sangat sejuk. Menikmati hidangan menu dengan ditemani pemandangan alam yang memukau merupkan hal yang tidak bisa dilupakan.

Menu yang tersedia disini cukup beragam dengan citarasa yang menggugah selera, diantaranya coffee, tea, chocolate, matcha latte, thai tea. Untuk harganya dibanderol mulai dari Rp 15.000 - Rp 25.000, Jam operasional tempat nongkrong ini mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB.

4. Leuweung Kop

Leuweung kopi berlokasi di Jl. Tamansari, Kec. Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ketika nongkrong disini kamu akan ditawarkan untuk duduk di dua ruangan yakni di indoor dan outdoor, bangunnanya yang mengusung konsep modern serta terletak di ketinggian 700 MDPL ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai penjuru kota. Dari atas sini kamu bisa menikmati keindahan alamnya yang luar biasa, jangan lupa untuk mengabadikan foto dengan latar belakang pegunungan yang gagah.

Menu yang tersedia disini cukup beragam dengan citarasa yang menggugah selera, untuk harganya dimulai dari Rp 15.000 - Rp 50.000.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kafe Hits di Kendal, Tempatnya Nyaman Bikin Betah!

Nah, itulah 5 kafe di puncak bogor yang bisa kamu kunjungi untuk megisi liburanmu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: