4 Kafe di Bromo, Ngopi Sambil Menikmati Keindahan Gunung Bromo

4 Kafe di Bromo, Ngopi Sambil Menikmati Keindahan Gunung Bromo

kafe di bromo --tangkapan layar instagram @yogi_irfandi

DISWAY JATENG- Kafe di bromo, Bromo merupakan salah satu tempat wisata yang berada di probolinggo, wisata ini sangat populer dikalangan wisatawan dengan pemandangan alamnya yang cantik. 

Selain menawarkan keindahan alamnya disini juga terdapat tempat nongkrong dengan view yang sangat memukau, kafe di bromo ini dapat dikunjungi saat liburan akhir pekan bersama pasangan.

Kafe di bromo juga mengusung konsep modern dengan sudut ruangan yang terkesan estetik, selain menikmati menu yang dihidangkan kamu juga dapat mengabadikan foto dengan latar belakang pemandangan yang luar biasa.

Kafe di bromo ini juga memiliki suasana yang segar dan sejuk, sangat cocok untuk deeptalk dengan pasangan. Yuk simak terus ulasan berikut ini.

BACA JUGA:5 Kafe Hits di Baturaden, Nongkrong dengan Dikelilingi Pohon Pinus yang Sejuk

1. Shelter Kopi Bromo

Jika kamu menuju ke bromo maka kamu akan menemukan tempat  nongkrong yang memiliki nama shelter kopi bromo, walaupun mempunyai bangunan yang minimalis namun tempat ini mengusung konsep yang modern dan instagenic. Daya tarik dari kafe di bromo ini yaitu menyuguhkan pemandangan alamnya yang luar biasa, kamu bisa mencoba aneka kopi yang ditawarkan disini dengan harga yang ramah dikantong.

2. Teras Bromo

Pemandangan yang disuguhkan kafe di bromo ini tidak kalah cantik dari lainnya, karena darisini kamu akan diajak untuk menikmati pemandangan pegunungan yang alami. Suasana udara disini juga sangat sejuk dan segar, teras bromo ini masih masuk kedalam area Resort dan Hotel Pelataran Bromo.

Banguna dari tempat nongkrong ini juga menawarkan ruangan indoor dan outdoor dengan desain yang modern, liburan akan semakin seru dengan nongkrong di teras bromo sembari menikmati view alam yang indah. Menu yang ada disini cukup beragam dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, seperti lahan parkir luas, toilet yang bersih, dan masih banyak lagi.

Teras bromo berlokasi di area Bromo yakni di daerah Tosari, Kabupaten Pasuruan.

3. De Potrek Bromo

Tempat nongkrong populer berikutnya yaitu De Potrek Bromo yang mneyuguhkan pemandangan pegunungan yang indah dan hamparan penghijauan yang sangat asri, tempat ini mengusung konsep bangunan yang instagramable dan estetik. Cocok untuk kaum milenial yang memiliki hobi mengunggah foto di sosmed, suasananya yang sejuk akan menambah nongkrongmu menjadi sangat seru.

Menu yang ditawarkan disini juga cukup beragam, seperti Omlette de Potrek, Nasi Goreng de Potrek, Spaghetti Bolognaise, hingga Sapi Lada Hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: