4 Kafe di Bromo, Ngopi Sambil Menikmati Keindahan Gunung Bromo

4 Kafe di Bromo, Ngopi Sambil Menikmati Keindahan Gunung Bromo

kafe di bromo --tangkapan layar instagram @yogi_irfandi

De Potrek Bromo buka mulai pukul 09.00 – 19.00 WIB, berlokasi di kawasan Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

4. Bromo Hillside

Bromo hillside tergolong baru yakni beroperasional pada 15 Januari 2023, cafe ini berada di ketinggian. Karena letaknya di dataran tinggi maka view yang disuguhkan disini sangat indah, kamu akan disuguhkan deretan gunung diantaranya Gunung Bromo, Gunung Kawi, Gunung Arjuno, hingga Gunung Semeru. Daya tarik dari tempat nongkrong ini adalah terdapatnya rooftop 360 derajat yang bisa digunakan kamu untuk membuat foto hingga video yang dapat diunggah di sosial media, ditambha dengan suasananya yang sejuk.

Karena letak cafe ini didalam area Taman Nasional Bromo Tengger Semeru sehingga kamu perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000/orang khusus anak-anak sedangkan untuk dewasa Rp 35.000/orang, menu yang ditawarkan disini cukup beragam dengan cita rasa yang enak.

Kafe di bromo ini buka mulai pukul 07.00 - 17.00 WIB, berlokasi di Jl Bromo Semeru, Dusun Jarak Ijo, Kecamatan Poncokusumo, Malang.

BACA JUGA:5 Kafe Hits di Magetan, Nongkrong Sembari Menikmati Keindahan Alam yang Berkabut

Nah, itudia rekomendasi kafe di bromo yang memiliki daya tariknya masing-masing. Jika berkunjung ke bromo jangan lupa mampir untuk nongkrong ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: