5 Kafe Hits di Magetan, Nongkrong Sembari Menikmati Keindahan Alam yang Berkabut

5 Kafe Hits di Magetan, Nongkrong Sembari Menikmati Keindahan Alam yang Berkabut

kafe hits di magetan--tangkapan layar instagram @montanascoffee.eatery

DISWAY JATENG- Kafe hits di magetan, Malam minggu merupakan waktu yang biasa digunakan anak muda untuk keluar untuk sekedar nongkrong dengan bestie maupun pasangan di suatu tempat.

Kini banyak tersebar tempat nongkrong yang mengusung konsep kekinian, seperti kafe hits di magetan, magetan sendiri terletak di provinsi jawa timur.

Kafe hits di magetan ini memiliki ruangan yang nyaman dengan setiap sudut ruangan memiliki konsep estetik dan instagenic, nongkrong disini merupakan pilihan yang tepat karena kamu akan memiliki stok foto untuk diunggah di sosial media.

Artikel ini akan membahas deretan kafe hits di magetan yang dapat kamu kunjungi dengan pasangan maupun bestie.

BACA JUGA:Rekomendasi Kafe Hits Wonosobo, Suasana Sejuk dengan View Pegunungan

1. Yong Yem Cafe

Kafe hits di magetan ini memiliki jam operasional mulai pukul 09.10 sampai 21.00 WIB.

Yong yem cafe menawarkan nongkrong sembari menikmati pemandangan indah dari pegunungan, udaranya yang sejuk dan berkabut membuat cafe ini ramai dikunjungi wisatawan dari penjuru kota. Menu yang ditawarkan juga cukup beragam dengan cita rasanya yang lezat, seperti bakso, mie ayam, ayam goreng, asem-asem daging dan sop buntut sedangkan untuk menu minumannya adalah kopi deplok Yong Yem.

Yong yem cafe terletak di Jl. Raya Sarangan no. 47, Singolangu, Sarangan, Kec. Plaosan. Kab. Magetan, Jawa Timur.

2. MONTANAS Coffee and Eatery

Tempat nongkrong ini memiliki jam operasional mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB.

Dari cafe ini kamu akan menikmati keindahan pemandangan alam dari ketinggian, karena lokasi MONTANAS coffee and eatery berada di daerah dataran tinggi. Suasana yang ada disini juga sangat sejuk serta segar, untuk menunya cukup beragam dengan cita rasanya yang menggugah selera seperti nasi goreng, chicken steak, ayam cabai garam hingga tenderloin steak. Adajuga makanan ringan serta aneka minuman yang akan menyegarkan tenggorokan. 

MONTANAS coffee and eatery terletak di Jl. Raya Tawangmangu Rt 001/Rw 01, Sarangan, Kali Jumok, Sarangan, Kec. Plaosan, Kab. Magetan, Jawa Timur.

3. Ing Lathi Coffee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: