Rekomendasi Kafe Hits Wonosobo, Suasana Sejuk dengan View Pegunungan

Rekomendasi Kafe Hits Wonosobo, Suasana Sejuk dengan View Pegunungan

kafe hits wonosobo --tangkapan layar instagram @harvestskycafe

DISWAY JATENG- Berkumpul di tempat nongkrong dengan view alam yang indah disertai dengan suasana alam yang sejuk akan sangat seru, seperti yang disuguhkan di kafe hits wonosobo.

Selain bisa bersenda gurau dengan teman ataupun pasangan, ketika nongkrong di kafe hits wonosobo kamu juga bisa mengabadikan foto dengan latar belakang pemandangan yang indah.

Menu yang ditawarkan juga beragam mulai dari makanan bercita rasa lezat serta minuman yang menyegarkan tenggorokan, kafe hits wonosobo wajib masuk kedalam list nongkrongmu saat liburan.

Yuk simak apa aja si kafe hits wonosobo yang memiliki pemandangan yang menakjubkan serta suasana yang segar, berikut kami rekomendasikan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kafe Hits di Kendal, Tempatnya Nyaman Bikin Betah!

1. Harvest Sky Cafe

Tidak kalah cantik dengan yang lainnya, tempat nongkrong ini juga menyuguhkan pemandangan alamnya yang cantik khas pegunungan yang dipadukan dengan suasana segar dan sejuk. Disini juga tersebar spot foto yang instagenic, menu yang ditawarkan mulai dari Banana Split, Slice Fruits, Voyage Ice Cream. Sedangkan untuk minumannya seperti aneka kopi seperti Mocachino, Vanilla Latte, Taro Latte, dan Americano. Harga menu yang  ditawarkan cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 20.000 sampai Rp 35.000.

Jam operasional tempat nongkrong ini mulai pukul 06.00 sampai 22.00 WIB dan terletak di Jalan A. Yani Nomor 84, Sumberan Selatan, Wonosobo, Jawa Tengah.

2. Chocopink Coffee House

Chocopink coffee house merupakan kafe hits wonosobo yang sangat populer di kalangan kaum milenial, karena tempatnya yang estetik dan instagenic membuat cafe ini selalu ramia dikunjungi wisatawan dari berbagai penjuru kota untuk sekedar nongkrong sembari menikmati hidangan yang ditawarkna.

Menu yang ada disini cukup banyak, salah satunya adalah Arabika, Robusta, dan Luwak Arabika yang bisa dicoba dengan empat pilihan metode penyajian, tubruk, v60, vietnam drip, serta Japanese dengan harga dibanderol mulai dari Rp 8.000 sampai Rp 25.000.

Jam operasional tempat nongkrong ini mulai pukul 10.00 sampai 23.00 WIB dan terletak di Jl Dieng KM 3, Central, Kalianget, Wonosobo, Jawa Tengah. 

3. White House Cafe

Suasana yang ada di tempat nongkrong ini sangat nyaman, kamu dapat melepas penat dengan bersenda gurau bersama pasangan tercinta di white house cafe. Selain itu disini juga banyak spot foto yang mengusung instagramable, jadi jangan sampai terlewatkan untuk mengabadikan momen disini ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: